Muhammad Ali Meninggal Dunia, Seleb Hollywood Turut Berduka Cita

Sabtu, 04 Juni 2016 22:45 Penulis: Wulan Noviarina
Muhammad Ali Meninggal Dunia, Seleb Hollywood Turut Berduka Cita Muhammad Ali ©bbc.co.uk
Kapanlagi.com - Hari ini, dunia tinju kehilangan salah satu bintang legendaris mereka, Muhammad Ali. Sang petinju yang memiliki nama asli Cassius Clay itu meninggal dunia pada usia 74 tahun setelah mengalami masalah pada sistem pernapasannya sejak 2 Juni lalu.

Kepergian Muhammad Ali tak hanya membuat dunia olahraga kehilangan sosoknya. Sederet selebritis Hollywood pun merasakan duka yang mendalam atas kepergian petinju yang sangat tangguh itu.

Mulai dari Justin Bieber sampai Snoop Dogg, semua menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Muhammad Ali. Lewat akun pribadinya, Bieber memposting sosok Ali yang masih muda dan menyenangkan, dan ia ingin mengenang sang petinju lewat sosoknya yang seperti itu.

Bieber berduka atas berpulangnya Muhammad Ali ©instagram/justinbieberBieber berduka atas berpulangnya Muhammad Ali ©instagram/justinbieber

Sean Combs pun menyebut kini ia sudah kehilangan sosok pahlawan yang ia sayangi. Senada dengan Sean, Snoop Dogg juga menyebut sosok Muhammad Ali sebagai pahlawan dalam hidupnya.

Sementara itu, Kylie Jenner memilih untuk mengungkapkan rasa dukanya hanya lewat foto. Tanpa keterangan apapun, Kylie menunjukkan salah satu potret Muhammad Ali yang cukup kocak di masa mudanya.

Selain sederet seleb di atas, masih banyak nama tenar lain di Hollywood yang merasa berduka atas kepergian Muhammad Ali untuk selama-lamanya. Tak ada yang mengira, petinju legendaris itu akan berpulang dan meninggalkan seluruh fans yang mencintainya.

Selamat jalan, Muhammad Ali...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING