Ne-Yo Rebut Posisi Jawara Dari Coldplay

Senin, 30 Juni 2008 10:31 Penulis: Noviana Indah TW
Kapanlagi.com - Setelah tujuh minggu lamanya merajai deretan tangga lagu terbaik di Inggris, Coldplay akhirnya harus mengakui kehebatan Ne-Yo dengan turun ke posisi kedua. Ne-Yo sendiri akhirnya menjadi jawara dengan single Closer.

Ini adalah kali kedua penyanyi bernama asli Shaffer Smith tersebut menduduki posisi puncak setelah single So Sick miliknya juga menjadi nomer satu pada 2006 lalu.

Sementara itu, Chris Brown mencetak dua single dalam posisi sepuluh besar. Single No Air yang dinyanyikannya bersama Jordin Sparks, pemenang American Idol, berada di posisi ketiga diikuti Forever yang dinyanyikannya sendirian.

Take A Bow milik Rihanna harus turun dua peringkat ke posisi lima sementara Sara Bareilles juga mengalami hal yang sama tergeser ke posisi enam dengan Love Song.

Gabriella Cilmi dengan Sweet About Me dan The Ting Tings dengan That's Not My Name sama-sama turun satu peringkat ke posisi tujuh dan delapan. Hanya Duffy yang bisa mempertahankan posisinya dengan Warwick Avenue yang berada di posisi kesembilan.

Satu-satunya new entry dalam top ten datang dari Busta Rhymes dan Linkin Park dengan single We Made It yang melonjak dari angka 14 ke posisi sepuluh. 

(dig/npy)


REKOMENDASI
TRENDING