HOLLYWOOD

Ngakak, Arnold Schwarzenegger Ketakutan Dikejar Gajah di Afrika

Ferry Sanjaya  |  Minggu, 05 Juni 2016 08:38

Ngakak, Arnold Schwarzenegger Ketakutan Dikejar Gajah di Afrika
Kapanlagi.com - Apa yang ada di pikiranmu ketika mendengar kata Arnold Schwarzenegger? Badan kekar dengan peran-peran yang laki banget, tentunya juga bakal membuat semua orang kagum kepadanya.

Kenyataannya, meskipun di film dia berperan sebagai cyborg dengan kekuatan super, di kehidupan nyata dia pastinya sama seperti kita, manusia biasa. Baru-baru ini, dia mengunggah video yang menggelikan.

Dalam akun Youtube pribadinya, terlihat jika sang Terminator tersebut sedang safari di Afrika. Lagi enak-enak safari, ada gajah yang menghadang mobil yang ditumpanginya.

Pada awalnya, semuanya terlihat baik-baik saja dan gajah tersebut menyingkir. Namun, ketika mobil berjalan, tiba-tiba gajah besar tersebut ikut lari mengejar mobil tersebut.

Dalam keterangannya di video tersebut, Arnold mengatakan bahwa dia ketakutan sewaktu dikejar gajah. Video tersebut juga memperlihatkan dirinya yang sedikit panik ketika gajah tersebut mulai mengejar mobilnya.

Tapi memang dasar para netizen suka iseng, mereka pun berkomentar kocak di video tersebut. Ada yang menyebutkan bahwa Arnold harus memukulnya seperti di adegan film CONAN THE BARBARIAN, bahkan ada yang berkelakar bahwa sebenarnya gajah tersebut ingin meminta tanda tangannya. Ada-ada saja!

(kpl/frs)

Rekomendasi Pilihan



Sepertinya make up artis-nya lupa tuh buat menempelkan prosthetic parts di mata si Arnold.
9 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -