Nicole Kidman: Aku Mau Punya Anak Lagi Bersama Keith Urban

Selasa, 21 Juli 2015 06:15 Penulis: Natanael Sepaya
Nicole Kidman: Aku Mau Punya Anak Lagi Bersama Keith Urban Nicole Kidman ©Splash
Kapanlagi.com - Pada tahun 2006 lalu, Nicole Kidman memutuskan untuk menikahi seorang musisi country tampan asal Australia, Keith Urban. Tentu saja hal tersebut sempat menarik perhatian para fans dan seluruh orang-orang di seluruh dunia.

Yap, kehidupan sosok ikonik yang aktif di berbagai bidang seperti akting dan model ini memang seperti Beyonce yang selalu mendapat banyak sorotan. Seperti apa yang ia ungkapkan baru-baru ini.

Pada Vogue, aktris cantik yang kini berusia 48 tahun itu mengatakan kalau dirinya merasa berbahagia bisa menjadi seorang pendamping hidup pria seperti Keith Urban. Itu terjadi karena ia sempat melihat suaminya berjalan sambil membawa gitar dan sukses membuatnya terpana selama beberapa saat.

Bersama Keith Urban, hidup Nicole Kidman benar-benar seperti anugerah ©AFPBersama Keith Urban, hidup Nicole Kidman benar-benar seperti anugerah ©AFP

"Pada suatu saat, aku melihat Keith Urban. Dengan teliti, aku melihat tattoo dan langkah kakinya, setelah itu ia mengambil gitar dan momen itu membuatku, Tuhan, aku cinta pria itu, aku bersyukur bisa bersamanya di dunia ini," ungkap Nicole Kidman pada Vogue seperti yang dilansir Hollywood Life.

Selain mengungkapkan rasa bahagianya, aktris yang mendapat penghargaan Hollywood Walk Of Fame di tahun 2003 silam itu juga mengutarakan keinginan lainnya. Setelah menjalani hidup dan membangun bahtera keluarga bersama, kini Nicole Kidman mengaku ingin mempunyai anak lagi dari Keith Urban.

"Oh, tidak, aku justru berharap bisa bertemu Keith lebih awal dan punya banyak keturunan darinya. Tapi nyatanya tidak. Maksudku, kalau saja aku bisa punya 2 anak lagi darinya, tentu itu sebuah anugerah. Tapi seperti yang Keith katakan, aku harus menghentikan keinginan dalam pikiranku," ujarnya sambil tersenyum.

Nah, kalau menurut kamu, apa kamu setuju kalau aktris dari 4 anak ini punya keturunan lagi?

(hol/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING