Oops! The Weeknd Ketahuan Jalan Bareng 'Mantan' Justin Bieber

Selasa, 14 November 2017 13:08 Penulis: Helmi Romadhon
Oops! The Weeknd Ketahuan Jalan Bareng 'Mantan' Justin Bieber The Weeknd Shutterstock via Billboard.com

Kapanlagi.com - The Weeknd nampaknya tak mau larut dalam kesedihan karena hubungannya dengan Selena Gomez telah berakhir. Sebaliknya, pemilik nama asli Abel Tesfaye ini justru terlihat baik-baik saja, bahkan kini digosipkan memiliki gandengan baru.

Wanita beruntung yang kabarnya akan menggantikan posisi Selena itu tentu saja bukan Bella Hadid, melainkan seorang wanita bernama Yovanna Ventura. Ia merupakan model 21 tahun yang memiliki wajah cantik dan body killer.

Yovanna Ventura, model seksi yang digosipkan dengan The Weeknd  Instagram.com/yoventuraYovanna Ventura, model seksi yang digosipkan dengan The Weeknd Instagram.com/yoventura

Yang lebih menarik lagi, Yovanna ternyata dulunya pernah dikabarkan pacaran dengan Justin Bieber sekitaran tahun 2014. Kala itu keduanya sering kali menghabiskan waktu bersama, bahkan tak segan menunjukkan kemesraan di depan umum.

Yovanna dan Justin sering kali bermesraan  Instagram.comYovanna dan Justin sering kali bermesraan Instagram.com

Kabar kedekatan The Weeknd dan Yovanna sendiri muncul setelah keduanya ketahuan menghabiskan waktu bersama pada Jumat (10/11) kemarin, seperti yang dilansir US Weekly. Keduanya tertangkap kamera pulang bersama dalam sebuah club malam di daerah Hollywood.

Tak hanya sendirian, malam itu keduanya juga ditemani oleh seorang wanita yang diyakini adalah teman Yovanna serta sopir. Pelantun Starboy itu tampak nyaman berada di belakang bersama dengan Yovanna.

The Weeknd dan Yovanna tertangkap kamera pulang dari klub malam bersama  IstimewaThe Weeknd dan Yovanna tertangkap kamera pulang dari klub malam bersama Istimewa

Usut punya usut, ternyata momen tersebut bukanlah yang pertama kali The Weeknd dan Yovanna menghabiskan waktu bersama. Menurut salah seorang sumber kepada US Weekly, keduanya juga kedapatan bersama menghadiri acara perayaan ulang tahun French Montana.

Di ulang tahun mantan kekasih Khloe Kardashian itu, The Weeknd dan Yovanna bahkan disebutkan terlihat mesra. Menurut sumber, pria asal Kanada itu seolah-olah ingin menunjukkan dirinya tidak lagi jomblo.

The Weeknd dan Yovanna duduk bersebelahan di bangku belakang  Radaronline.comThe Weeknd dan Yovanna duduk bersebelahan di bangku belakang Radaronline.com

"Waktu di sana Abel lumayan mesra sama Yovanna. Hampir semalaman mereka gandengan terus. Mereka datang barengan, gandengan tangan. Abel di sana selama sekitar 2 jam dan barengan ke mana-mana," ungkap sumber.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak The Weeknd maupun Yovanna soal gosip ini. Tapi menurut kalian, apakah Yovanna pantas untuk menggantikan posisi Selena di hati The Weeknd?

Mungkinkan Yovanna akan menggantikan posisi Selena Gomez di hati The Weeknd?  Instagram.com/yoventuraMungkinkan Yovanna akan menggantikan posisi Selena Gomez di hati The Weeknd? Instagram.com/yoventura

(usm/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING