Oplas Ratusan Kali, Ini Curhatan Human Ken Doll Justin Jedlica

Selasa, 26 April 2016 15:08 Penulis: Soraya
Oplas Ratusan Kali, Ini Curhatan Human Ken Doll Justin Jedlica Justin Jedlica © istimewa
Kapanlagi.com - Ada Valeria Lukyanova ada pula Justin Jedlica. Yup, pria ganteng asal Amerika Serikat inilah yang sempat menggemparkan dunia berkat penampilannya yang mirip dengan boneka Ken. Tak seperti Barbie Hidup, Justin mengakui jika telah melakukan operasi plastik.

Terhitung hingga saat ini, Justin telah melakukan lebih dari 150 kali prosedur operasi plastik. Mulai dari nose job, lip injection, hingga pemasangan implan yang membentuk otot dada dan perut six pack-nya yang ternyata palsu.

Bicara soal prosedur operasi plastik yang dilakoninya, baru-baru ini Justin kembali menjadi bahan perbincangan. Melalui akun Instagram-nya, pria yang dijuluki Human Ken Doll ini pun buka suara soal pengalaman pertamanya saat memutuskan untuk memasang implan.

Otot kekar di tubuh Justin ini ternyata cuma hasil implan lho © instagram.com/justinjedlicaOtot kekar di tubuh Justin ini ternyata cuma hasil implan lho © instagram.com/justinjedlica

"10 tahun yang lalu saat aku masih berusia 25, aku melakoni operasi pemasangan implan pertamaku - PECTORAL IMPLANTS. Sebelumnya aku sudah bertanya pada dokter tentang detail implan itu, tapi dia bilang jika aku bisa mendapatkan yang sesuai dengan keinginanku jika aku mau mengeluarkan uang lebih. Itulah pertama kalinya aku tahu jika ternyata custom implants itu ada," tulisnya.

Selanjutnya, Justin juga menambahkan jika ia mulai membuat desain implan sesuai keinginannya. Dokter yang menanganinya saat itu benar-benar supportive dan melakukan segala macam prosedur sebaik mungkin dan berjalan sesuai dengan apa yang ia inginkan.

Di akhir curhatannya, pria berusia 35 tahun ini pun menyampaikan, "Implan dada adalah salah satu operasi plastik favoritku. Aku menjadi semakin percaya diri, dan hal itu langsung membangkitkan keinginanku untuk melakukan modifikasi tubuh yang lain. Pada awalnya aku merasa sakit dan tak nyaman, namun proses pemulihannya berlangsung sangat cepat dan hasilnya benar-benar memuaskan." Wah, ada-ada saja deh ya Boneka Ken satu ini?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING