Pamer Jumlah Saldo Tabungan, Kanye West Ketahuan Bangkrut?

Senin, 15 Februari 2016 18:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pamer Jumlah Saldo Tabungan, Kanye West Ketahuan Bangkrut? Kanye West/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Kontroversi dan sensasi memang tak hentinya meliputi kehidupan Kanye West. Sukses gelar fashion show Yeezy Season 3 di New York Fashion Week minggu lalu, Kanye juga merilis album terbarunya yang berjudul The Life of Pablo.

Album ini sempat memicu pertengkaran dirinya dengan rapper Wiz Khalifa. Wiz mengkritik judul album Waves yang digunakan Kanye sebelum TLOP. Pertengkaran ini merembet hingga ke masalah yang sangat pribadi bagi Wiz dan juga istrinya, Amber Rose.

Meski sudah minta maaf, Kanye nampaknya masih ingin menarik perhatian dengan menulis beberapa tweet di akun pribadinya. Salah satunya adalah ketika ia membongkar jumlah saldo tabungannya yang dirasa sangat mepet bagi kehidupan glamornya.

"Let's dance in the streets. I am consumed by my purpose to help the world. I write this to you my brothers while still 53 million dollars in personal debt. Please pray we overcome. This is my true heart," tulisnya.

Tweet Kanye yang minta dukungan finansial dari Mark Z/©twitter.com/KanyeWestTweet Kanye yang minta dukungan finansial dari Mark Z/©twitter.com/KanyeWest

Ia mengaku ingin membantu membangun dunia dan ia hanya punya US$ 53 juta atau setara dengan Rp 709 M di rekeningnya. Suami Kim Kardashian ini meminta untuk didoakan semoga bisa melewati masa sulit ini. Entah sedang kurang sadar ketika menulis tweet ini, Kanye berandai-andai Mark Zuckerberg bakal memberinya sejumlah uang dengan jumlah besar.

"Mark Zuckerberg invest 1 billion dollars into Kanye West ideas after realizing he is the greatest living artist and greatest artist of all time," tulisnya lagi. 

Tweet itu kira-kira berbunyi, "Mark Zuckerberg (CEO Facebook) bakal investasikan US$ 1 M (Rp 13,3 T) untuk ide-ide Kanye West saat dia menyadari bahwa Kanye adalah legenda hidup dan seniman terkeren sepanjang masa". Setuju?

(eon/tch)


REKOMENDASI
TRENDING