HOLLYWOOD

Pasca Cerai, Gwen Stefani & Gavin Rossdale Jual Mansion 466 M

Helmi Romadhon  |  Kamis, 12 Januari 2017 11:08

Pasca Cerai, Gwen Stefani & Gavin Rossdale Jual Mansion 466 M

Kapanlagi.com - Sebelum bercerai, Gwen Stefani dan Gavin Rossdale dikenal sebagai salah satu pasangan Hollywood yang sukses. Tak heran, kalau keduanya memiliki kekayaan melimpah, yang diwujudkan dalam berbagai bentuk. Termasuk mansion mewah yang ada di kawasan Beverly Hills.

Setelah melalui diskusi, akhirnya mereka memutuskan untuk menjual hunian tersebut, seperti yang dilansir Daily Mail. Tak main-main, mansion yang menggabungkan konsep Harajuku dan Long Beach itu ditawarkan dengan harga US$ 35 juta atau sekitar 466 miliar rupiah.

Dengan harga setinggi itu, tentu saja mansion tersebut memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari mini bioskop, lapangan tenis, playground, areal untuk pesta barbeque, sampai kandang ayam ada di atas tanah seluas 1100 meter persegi.

Penampakan rumah Gwen dan Gavin yang dijual © via dailymail.co.ukPenampakan rumah Gwen dan Gavin yang dijual © via dailymail.co.uk

Bukan hanya itu, mansion tersebut juga memiliki guest house dengan ukuran yang cukup besar. Infinity pool dengan pemandangan yang keren di bagian belakang rumah pun melengkapi kemewahan hunian tersebut.

Terdapat 7 kamar tidur dalam hunian ini, dengan desain yang berbeda-beda. Master bedroom-nya menggabungkan 2 ruangan sekaligus dan dilengkapi dengan fasilitas seperti TV dan kamar mandi mewah. Selain itu, juga terdapat 4 kamar mandi tambahan, sehingga totalnya jadi 11.

Gwen dan Gavin sebenarnya sudah pernah menawarkan rumah ini pada tahun lalu. Tapi kemudian, mereka mengurungkan niatannya itu, hingga akhirnya kini menjualnya lagi. So, bagaimana? Tertarik membeli hunian yang sebelumnya pernah dimiliki oleh Jennifer Lopez ini?

(dai/mhr)

Rekomendasi Pilihan



Dengan wajah seperti ini, mungkin kalian mengira bahwa Gwen Stefani berusia 30-an. Tapi nyatanya umur-nya sudah 47! Bahkan ia sudah punya 3 orang anak.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -