Pasca Operasi, Begini Cara Justin Jedlica Lawan Rasa Sakit

Rabu, 21 Januari 2015 08:08 Penulis: Riswinanti Permatasari
Pasca Operasi, Begini Cara Justin Jedlica Lawan Rasa Sakit Justin Jedlica @ Instagram/Justin Jedlica
Kapanlagi.com - Saat ini, Justin Jedlica adalah salah satu pria paling fenomenal di atas bumi. Bagaimana tidak, dia rela melakukan apapun demi memuaskan dahaganya atas operasi plastik.

Baru-baru ini, Justin rupanya baru saja melakukan operasi lagi di bagian punggungnya. Hal ini terlihat dari foto yang diunggahnya lewat Instagram beberapa waktu lalu.

Kondisi pasca operasi jelas bukan hal yang menyenangkan. Namun rupanya, pria yang dikenal dengan julukan Human Ken Doll ini punya cara sendiri untuk melawan rasa sakit dan tidak nyaman.

Justin Jedlica @ Instagram/Justin JedlicaJustin Jedlica @ Instagram/Justin Jedlica

Dengan melakukan selfie, yang kemudian diunggahnya lewat akun media sosial, pria ini rupanya merasa jauh lebih baik. Tak hanya sekali, sepertinya dia hampir selalu melakukannya setelah operasi sukses dilakukan.

"All set to head into the O.R. for my last little "tweek" on my back.... Let's do this!!! @ #BeverlyHillsSurgicalCenter," demikian bunyi caption yang ditulis Justin.

Dalam foto tersebut, dia tampak bertelanjang dada, dan terbaring di atas tempat tidur rumah sakit. Infus dan selang masih menempel di beberapa bagian, dan menunjukkan bahwa dia masih perlu banyak istirahat.

(kpl/ris)


REKOMENDASI
TRENDING