Patenkan Nama Harper, Victoria Beckham Dikecam Oleh Orangtua

Minggu, 16 April 2017 18:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Patenkan Nama Harper, Victoria Beckham Dikecam Oleh Orangtua Victoria Beckham © Healthy Celeb

Kapanlagi.com - Anak merupakan segala-galanya bagi orangtua. Anggapan tersebut agaknya ditanggapi dengan lebih serius oleh Victoria Beckham. Istri mantan pesepakbola David Beckham tersebut berniat mematenkan nama salah satu anaknya, Harper Beckham!

Ya, itu bukanlah joke, melainkan benar-benar akan dilakukan oleh Victoria. Dilansir US Magazine, Victoria sangat sadar jika Harper mempunyai popularitas yang tinggi, dan tak ingin nama anaknya digunakan untuk hal yang tak diinginkan.

Lagipula, dengan mematenkan nama Harper, Victoria memiliki keuntungan untuk bisa memproduksi merek dagangnya sendiri, yang ujung-ujungnya bisa menghasilkan profit. Stuff yang diincar untuk dibuat mulai dari pakaian hingga mainan anak-anak.

Victoria & Harper © PinterestVictoria & Harper © Pinterest


Nama Harper sendiri sudah masuk ke dalam daftar paten. Dan rupanya tak hanya Harper yang dipatenkan namanya. Pada tahun 2000an dulu, baik Victoria dan David telah mematenkan nama mereka masing-masing.

Ketika Victoria menganggap ide mematenkan nama anaknya adalah hal yang bagus, tidak demikian dengan orangtua-orangtua yang ada di Inggris. Dirinya dikecam oleh para orangtua karena tindakannya tersebut, dan menganggap Victoria haus kekayaan.

Para orangtua ini berkata bahwa secara tak langsung Victoria menginginkan Harper yang memang masih dibawah umur ini untuk bekerja di usia dini, sangat dini malah. Dikhawatirkan jika dirinya tak akan bisa menikmati masa kecil jika harus bekerja lebih awal. Bagaimana menurutmu?

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING