Patung Lilin Ed Sheeran Dipamerkan di Tempat Tak Biasa

Rabu, 13 Juni 2018 15:30 Penulis: Rezka Aulia
Patung Lilin Ed Sheeran Dipamerkan di Tempat Tak Biasa Ed Sheeran dapatkan patung lilin di tempat istimewa. (AFP)

Kapanlagi.com - Ed Sheeran mendapatkan patung lilin yang amat purr-fect! Memiliki patung lilin karya Madame Tussaud menjadi salah satu pencapaian bagi para seleb.

Kini giliran Ed Sheeran yang mendapatkan patung lilinnya. Bukan di tempat sembarangan, patung Ed Sheeran diletakkan di tempat yang amat spesial.

Pada Selasa (12/6) lalu patung ini diresmikan di Lady Dinah's Cat Emporium, London. Tempat ini merupakan kafe bertema kucing di area prestisius London.

Patung lilin Ed Sheeran bersanding bareng kucing-kucing. (instagram.com/madametussauds)Patung lilin Ed Sheeran bersanding bareng kucing-kucing. (instagram.com/madametussauds)

Ed Sheeran dalam versi patung akan menemani para kucing dan pengunjung cafe selama sepekan. Setelah itu ia akan kembali ke 'rumah' permanennya di Madame Tussauds London.

Penempatan ini esuai dengan Ed yang memang seorang pecinta kucing. Ia dan sahabatnya, Taylor Swift, sama-sama gemar memelihara hewan lucu berbulu satu ini. Pihak Madame Tussaud memutuskan bila menaruh patung Ed di kafe kucing ini sebuah ide yang menarik.

Ini merupakan update patung lilin Ed Sheeran. Sebelumnya pada tahun 2015 ia telah dibuatkan patung lilin. Kini patungnya mendapat penyesuaian terbaru sesuai dengan tato Ed yang juga bertambah.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING