Perang Panas, Taylor Swift Kini Kencani Mantan Katy Perry?

Rabu, 11 Februari 2015 09:08 Penulis: Soraya
Perang Panas, Taylor Swift Kini Kencani Mantan Katy Perry? Taylor Swift - Katy Perry ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Rumor perseteruan yang terjadi antara Taylor Swift dan Katy Perry memang tengah santer terdengar sejak beberapa waktu yang lalu. Belum usai perselisihan di antara dua bintang berbakat ini, kini Swift kembali menyulut api perang.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Swift tertangkap menghabiskan waktu bersama mantan kekasih Katy di acara after party Grammy Awards 2015 lalu yang digelar di kawasan Chateau Marmont. Siapa dia?

Siapa lagi jika bukan DJ ganteng asal Amerika Serikat, Diplo. Hal ini terbukti nyata melalui sebuah foto selfie yang diunggah Diplo melalui akun Instagram-nya. Di sanalah terlihat dengan jelas jika keduanya saling berdekatan satu sama lain.

Swift dan Diplo selfie bareng, ada apa? @ instagram.com/diploSwift dan Diplo selfie bareng, ada apa? @ instagram.com/diplo

Dalam potret tersebut, tampak Diplo dan Swift sedang berpose bersama. Jika Swift bergaya sambil menikmati minumannya, Diplo seakan memalingkan wajahnya dan memamerkan sisi wajahnya yang ganteng dan siap meluluhkan hati para wanita.

Tentu saja hal ini berhasil mencuri perhatian publik dan juga media. Pasalnya, sebelumnya Diplo juga ikut menyulut api perang pada pelantun Blank Space itu. Bahkan, beberapa waktu yang lalu ia mengaku mengetahui semua rahasia Swift dan berniat membongkarnya.

Konflik yang terjadi antara Swift dan Katy sebelumnya dikabarkan terjadi karena beberapa hal. Selain berebut dancer, banyak yang menduga jika keduanya berseteru karena memperebutkan John Mayer. Kapan sih pertikaian mereka akan berakhir?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING