HOLLYWOOD

Perluas Bisnis, Kylie Jenner Akan Segera Rambah Bisnis Minuman Beralkohol

Senin, 01 Juli 2019 18:01 Penulis: Rezka Aulia

© Splashnews

Kapanlagi.com - Kylie Jenner memang telah dikenal sebagai pebisnis kosmetik yang amat sukses. Bahkan Forbes telah memberi gelar pebisnis wanita muda terkaya. Namun hal ini tentu saja tak menghentikan Kylie terus memutar otak untuk mencari lebih banyak uang.

Kini beredar kabar Kylie akan merambah dunia food and beverages, tepatnya di bisnis alkohol. Kylie akan segera merilis produk minuman beralkoholnya sendiri, untuk lebih tepatnya wine. Kabar ini dirilis oleh TMZ, Kylie tengah mendaftarkan merk alkoholnya.

 

1. Sudah Kasih Kode?

Hingga berita ini ditulis Kylie memang belum mengumumkan usaha terbarunya. Namun para fans percaya rumor ini bukan isapan jempol belaka. Pasalnya beberapa waktu yang lalu Kylie mengunggah foto dirinya dengan sebotol wine. "Hari lain, episode lain, aku mengurusi hidupku sendiri," tulis Kylie dilengkapi emoji tos.

Bila nanti mendapatkan izin dagang, merk Kylie akan bisa diterapkan untuk minuman liquor, wine, spirits, bir, minuman alkohol, minuman energi, sampai smoothies. Merk ini juga dapat dipergunakan untuk restoran, bar, dan lounges.

2. Bisnis Lain

Namun bisnis alkohol bukan satu-satunya rencana bisnis yang akan segera dikerjakan Kylie. Masih dari laporan TMZ, ternyata pada bulan Mei 2019 lalu Kylie mendaftarkan merk dagang 'Kylie Baby'. Lini usaha ini akan meliputi furnitur bayi, produks skincare bayi, stroller, sampai aksesoris seperti pompa ASI.

Perjalanan bisnis Kylie dimulai dengan menjual Kylie Lip-Kit untuk menghadirkan efek bibir penuh tanpa operasi. Bisni ini berkembang menjadi serangkaian kosmetik yang kemudian disusul dengan 'Kylie Skin' yang memfokuskan perawatan kulit wajah orang dewasa.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING