HOLLYWOOD

Permohonan Britney Spears untuk Mendepak Ayahnya dari Conservatorship Kembali Ditolak Pengadilan

Jum'at, 02 Juli 2021 14:55

Britney Spears © Splashnews

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan pengakuan Britney Spears dalam sidang terbuka terkait kasus conservatorship ayahnya. Pop star kondang asal Amerika Serikat ini merasa telah diperbudak selama 13 tahun terakhir. Mulai dari dipaksa minum obat lithium hingga memasang alat KB di luar kehendaknya sendiri.

Banjir dukungan dari rekan sesama artis hingga para fans, Britney Spears menerima banyak simpati dari publik. Namun sayang, permohonan Britney lagi-lagi ditolak oleh pihak pengadilan, seperti yang dilansir dari Variety.

Berdasarkan dokumen yang diajukan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Rabu (30/6) kemarin, hakim benar-benar menolak permohonan yang diajukan kuasa hukum Britney yang bernama Samiel Ingham III. Penasaran seperti apa keputusan untuk kasus conservatorship yang sempat menghebohkan ini?

1. Ditolak Pengadilan

"Permohonan pihak conservator untuk segera mencabut James P. Spears dan menunjuk Bessemer Trust Company of California sebagai satu-satunya conservator ditolak tanpa adanya kecurigaan," begitu bunyi dokumen yang dirilis oleh Pengadilan Tinggi Los Angeles.

Itu artinya, untuk ke depannya ayah Britney akan terus berperan utama dalam conservatorship ini. Buat kamu yang belum tahu, conservatorship sendiri adalah aturan hukum pengadilan di Amerika Serikat untuk memberikan kuasa pada pihak lain atas orang yang dianggap tidak mampu mengelola keuangannya sendiri.

2. Bukan Kegagalan Pertama

Atas hal ini, Britney kembali harus menelan pil pahit yang sudah menghantuinya selama 13 tahun terakhir. Pasalnya, penolakan dari pengadilan dalam kasus conservatorship ini bukanlah yang pertama.

Sebelumnya ia juga sempat gagal melawan ayahnya sendiri pada November 2020 lalu. Sama seperti sekarang, Pengadilan Tinggi Los Angeles juga menolak pengajuan tim kuasa hukum Britney untuk mendepak James P. Spears sebagai conservator utama.


REKOMENDASI
TRENDING