'Pesta Taylor Swift', Kunci Keberhasilan Kisah Asmara Ed Sheeran

Kamis, 16 Maret 2017 14:08 Penulis: Natanael Sepaya
'Pesta Taylor Swift', Kunci Keberhasilan Kisah Asmara Ed Sheeran Ed Sheeran © Splashnews

Kapanlagi.com - Selain di dunia musik, petualangan cinta Ed Sheeran juga memiliki banyak cerita yang menarik untuk disimak. Setelah berakhir dengan Ellie Goulding, penyanyi asal Inggris ini pun kemudian menjalin kisah kasih asmara dengan seorang perempuan cantik, Cherry Seaborn.

Nah, baru-baru ini Ed Sheeran pun mengungkapkan pada People yang dilansir via ABC News Radio tentang kisah asmaranya bersama Cherry Seaborn. Menurut Ed, kisah cintanya bersama Cherry pun resmi terjalin ketika mereka berada di pesta Kemerdekaan Nasional Amerika milik Taylor Swift yang jatuh pada tanggal 4 Juli 2015.

Ed Sheeran menjadikan tanggal 4 Juli sebagai anniversary hubungannya bersama Cherry Seaborn © AFPEd Sheeran menjadikan tanggal 4 Juli sebagai anniversary hubungannya bersama Cherry Seaborn © AFP

"Sebelum itu aku menghubunginya (Cherry), dan dia seperti, 'aku akan datang ke Rhode Island untuk pesta 4 Juli nanti,' dan aku mengatakan kalau aku juga akan ada di sana. Aku bicara pada Taylor Swift, 'apa aku boleh mengundang salah satu teman sekolahku dulu?' dan semua berjalan seperti yang kalian tahu," ujar Ed.

Tanggal itu pun kemudian dijadikan Ed sebagai anniversary cintanya bersama Cherry. Sedangkan pada tahun lalu, anniversary pertama mereka pun terekam dalam salah satu potret teman semasa kecil Taylor Swift, Abigail Anderson.

Momen mesra Ed Sheeran dan Cherry Seaborn (di belakang) yang tertangkap dalam salah satu foto Abigail Anderson © instagram.com/abigail_laurenMomen mesra Ed Sheeran dan Cherry Seaborn (di belakang) yang tertangkap dalam salah satu foto Abigail Anderson © instagram.com/abigail_lauren

Selain itu, tidak ada yang menyangka kalau Cherry dan Taylor Swift pun kemudian langsung menjadi teman dekat dalam waktu singkat. Hal itu pun diakui sendiri oleh Shape of You hit maker tersebut. So, rasa terima kasih rasanya patut dilayangkan pada Tay Tay.

"Dia (Cherry) dan Taylor sudah beberapa kali jalan-jalan bersama tanpa diriku, dan menurutku mereka punya obrolan perempuan sendiri. Aku tidak tahu apa yang sering mereka bicarakan, mengobrol tentang kucing atau apapun, entahlah," pungkasnya.

(abc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING