Photoshop Fail! Bukannya Seksi, Michelle Keegan Malah Aneh

Selasa, 10 Maret 2015 09:08 Penulis: Soraya
Photoshop Fail! Bukannya Seksi, Michelle Keegan Malah Aneh Michelle Keegan ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Nama Michelle Keegan dikenal sebagai salah satu aktris yang penuh talenta. Tak cuma pandai bermain peran, wanita cantik ini juga menggeluti dunia modelling. Selain itu, ia juga dikagumi berkat pesona kecantikannya yang luar biasa.

Kali ini, ia pun baru saja menjalani sebuah pemotretan untuk salah satu brand fashion ternama, Lipsy. Di sanalah model cantik asal Inggris ini mempromosikan koleksi pakaian musim panas yang terbaru.

Namun, apa yang terlihat justru tak seperti yang dibayangkan. Bukannya seksi dan menggoda, penampilan Michelle justru terlihat karena kesalahan fatal pada fotonya. Seperti yang dilansir Daily Mail, ia harus rela kehilangan satu jarinya karena tipuan Photoshop yang gagal.

Menyadari bagian yang hilang? @ LipsyMenyadari bagian yang hilang? @ Lipsy

Sekilas memang tak ada yang aneh dari penampilan Michelle dalam foto di atas. Namun, ketika diperhatikan dengan lebih jeli lagi, kamu bisa menemukan ada bagian yang hilang pada jarinya. Bagaimana mungkin dia hanya punya empat jari?

Entah bagian jari telunjuk atau tengahnya yang menghilang, jelas saja hal ini adalah kesalahan pada proses editing. Meski terlihat menggoda dengan outfit cantik bernuansa floral yang dikenakannya, Michelle justru tampak aneh karena hal kecil ini.

Bukan hanya Michelle yang mengalami kejadian semacam ini. Sebelumnya ada beberapa artis seperti Beyonce Knowles, Lindsay Lohan, dan juga Miranda Kerr. Apakah hasil pemotretan yang seperti ini masih bisa dibilang seksi?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING