Pilih Berpisah, Casey Affleck - Summer Phoenix Tetap Bersahabat

Sabtu, 19 Maret 2016 06:08 Penulis: Arai Amelya
Pilih Berpisah, Casey Affleck - Summer Phoenix Tetap Bersahabat Summer Phoenix - Casey Affleck
Kapanlagi.com - Kabar buruk datang dari rumah tangga aktor Casey Affleck. Pria berusia 40 tahun itu ternyata memutuskan berpisah dengan sang istri, Summer Phoenix. Perwakilan dari Casey merilis pernyataan resmi pada Rabu (16/3) kemarin mengenai berakhirnya masa 10 tahun pernikahan mereka.

"Casey dan Summer memutuskan untuk berpisah baik-baik. Sehingga mereka akan tetap menjadi sahabat dekat," ungkap perwakilan Casey kepada PEOPLE. Kendati sudah resmi berpisah, belum jelas apakah pasangan yang dikaruniai dua putra, Iniana August (11) dan Atticus (8) ini akan mengajukan gugatan cerai atau tidak.

Sekedar informasi, aktor INSTERSTELLAR ini adalah adik paling kecil dari pemeran Batman di BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE, Ben Affleck. Sementara itu Summer adalah adik dari aktris film HER, Joaquin Phoenix, seperti dilansir Ace Showbiz.

Membintangi 3 film di 2016, apa kesibukan jadi alasan perpisahan Casey dan istri?Membintangi 3 film di 2016, apa kesibukan jadi alasan perpisahan Casey dan istri?

Pasangan yang sama-sama punya saudara aktor Hollywood ini memulai hubungan asmara pada tahun 2000 silam setelah tampil bareng di film COMMITED. Dari hubungan pacaran itu, Casey dan Summer pun bertunangan pada tahun 2003.

Mereka dikaruniai putra pertama pada tahun 2005 dan memutuskan untuk menikah pada Juni 2006. Casey dan Summer tertangkap kamera media bareng saat menghadiri Annual Garden Brunch di Beall-Washington House di Washington DC pada tahun 2014 lalu.

Semoga saja kalau memang ini yang terbaik, Casey dan Summer masih bisa menjaga hubungan baik demi anak-anak mereka.

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING