HOLLYWOOD

Prank April Mop Anak Kim Kardashian untuk Kanye West, Ekstrem Banget!

Jum'at, 05 April 2019 09:08 Penulis: Sora Soraya

Saint West - Kim Kardashian © instagram.com/kimkardashian

Kapanlagi.com - Tanggal 1 April selalu diperingati sebagai momen April Mop. Untuk merayakan hal tersebut, ada banyak orang yang memanfaatkannya sebagai hari untuk berbohong maupun iseng dengan menjahili orang-orang di sekitarnya.

Selain Justin Bieber, prank April Mop kemarin juga terjadi dalam keluarga Kardashian. Bukan Kim Kardashian ataupun Kylie Jenner, rupanya aksi prank ini dilakukan oleh sang anak, North West dan Saint West.

1. Prank Ekstrem

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kim Kardashian saat menjalani wawancara bersama Elle Magazine. Bukan sekedar prank biasa, rupanya North West dan Saint West ingin menjahili Kanye West dengan cara yang sangat ekstrem.

"(North) membawa saus tomat ke kamar mandiku, dan dia memohon padaku untuk menumpahkannya di tubuhku seperti adegan-adegan dalam film mengerikan. Dia lalu memintaku untuk berbaring. Aku kira dia memintaku untuk sekedar bermain, tapi ternyata tidak," ungkap Kim.

Ia pun melanjutkan, "Dia mengajari Saint untuk pura-pura menangis, dan dia mencoba memberi tahu bagaimana caranya. Dia menyuruhnya berteriak, 'Mommy's dead!'. Kanye pun berlari menuruni tangga dan bilang, 'Anak-anak, ini tidak lucu. Ini bukan prank yang bagus'."

2. Saint Nggak Suka Kalau Kim ...

Sebelumnya Kim juga sempat membuat pengakuan yang tak kalah menarik tentang putranya. Saint West ternyata nggak suka dengan kebiasaan Kim Kardashian yang selalu tampil seksi dan terbuka.

"Putraku sebenarnya sangat protektif pada apa yang ku kenakan. Jika aku memakai sesuatu yang terlalu seksi, dia bakal berlari padaku dan bilang, 'Mom! Tutup! Mom! Lepaskan itu! Lepaskan!'. Dia bakal langsung teriak saat melihat dadaku terbuka, atau kakiku, atau saat aku memakai dress pendek, dia bakal lari sambil membawa selimut padaku," tuturnya pada Us Weekly.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING