Rambut Justin Bieber di MTV VMAs 2015 Jadi Bahan Guyonan Publik

Senin, 31 Agustus 2015 15:08 Penulis: Soraya
Rambut Justin Bieber di MTV VMAs 2015 Jadi Bahan Guyonan Publik Justin Bieber © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kemunculan Justin Bieber di ajang MTV Video Music Awards 2015 memang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pasalnya, di acara inilah ia akan tampil dengan membawakan lagu barunya yang bertajuk What Do You Mean.

Di luar dugaan kamu, ternyata Justin pun berhasil mencuri perhatian netizen karena penampilannya. Gara-gara gaya rambutnya yang sangat tidak biasa, mantan kekasih Selena Gomez ini pun menjadi bahan perbincangan publik dan juga media.

Dilansir dari E! Online, rambut Justin kali ini bahkan sukses menjadi bahan guyonan di Twitter. Setiap orang memang memiliki pendapat berbeda, namun mayoritas dari mereka benar-benar mengkritik habis-habisan penampilan Justin.

Seperti inilah gaya rambut Justin saat menghadiri ajang MTV VMAs 2015 © AFPSeperti inilah gaya rambut Justin saat menghadiri ajang MTV VMAs 2015 © AFP

Di saat ada begitu banyak fans yang menggila karena aksi comeback Justin yang begitu luar biasa, netizen punya penilaian yang berbeda. Rambut blonde yang berponi panjang dan nyaris menutupi wajahnya ini dianggap tak pantas untuk Justin.

Penampilan Justin yang semacam ini memang sungguh mengejutkan. Pasalnya, cowok ganteng yang tenar lewat YouTube ini selalu muncul dengan gaya rambut yang tertata rapi dan tentu saja keren.

Kalau sudah begitu, bagaimana menurut kamu gaya rambut baru Justin kali ini? Apakah ia pantas muncul dengan poni panjang seperti ini? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING