Rayakan 20 Tahun Pernikahan, Ini Tribut Manis Will Smith Untuk Sang Istri

Rabu, 03 Januari 2018 15:08 Penulis: Soraya
Rayakan 20 Tahun Pernikahan, Ini Tribut Manis Will Smith Untuk Sang Istri Will Smith - Jada Pinket © Celebrity Insider

Kapanlagi.com - Selama ini Will Smith dan Jada Pinkett dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang paling mesra dan romantis. Ditemui dalam setiap kesempatan, mereka selalu tak pernah kehabisan akal untuk mencuri perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya.

Dan kali ini, Will dan Jada baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-20 tahun. Pasangan selebriti ini pun merayakan momen romantis mereka tepat sebelum momen pergantian tahun pada Minggu (31/12) kemarin.

Di hari yang sangat spesial itu, tentunya Will sudah mempersiapkan tribut manisnya untuk sang istri tercinta. Aktor kawakan yang membintangi film SUICIDE SQUAD itu pun memutuskan untuk menuliskan kata-kata indahnya lewat akun Instagram. Penasaran?

Happy anniversary Will & Jada! © instagram.com/willsmithHappy anniversary Will & Jada! © instagram.com/willsmith

"20 tahun yang lalu, tepat hari ini kita saling bergandengan dan berjalan menuju altar dengan polosnya. Aku belajar banyak hal sejak saat itu. Cinta itu seperti berkebun. Aku belajar untuk membuatmu mekar dan menjadi apa yang kamu inginkan. Daripada menuntutmu untuk menjadi sesuai kebutuhan egoku," tulis Will sambil mengunggah foto pernikahannya.

Ia pun melanjutkan, "Aku belajar untuk bahagia dalam membangun impianmu, daripada harus bergulat denganmu untuk memenuhi kebutuhan egoku dan memuaskan kegelisahanku. Aku belajar bahwa cinta itu mendengarkan, cinta itu memberi, dan cinta itu kebebasan. Happy anniversary, my Queen! Aku selamanya akan mengabdi dan menjaga kepercayaanmu."

Tak pelak postingan Will ini langsung memancing perhatian para fans dan follower-nya di Instagram. Mereka tak henti-hentinya dibuat baper dan ikut merasakan romantisme pasangan yang menikah pada 31 Desember 1997 silam itu. Sekali lagi, happy anniversary Will & Jada! ;)

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING