Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Pamer Kemesraan di London

Selasa, 31 Juli 2018 14:00 Penulis: Rezka Aulia
Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Pamer Kemesraan di London Robert Pattinson dan Suki Waterhouse bermesraan di London. (Splashnews, Fameflynet)

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, kini Robert Pattinson munul dengan gandengan baru. Aktor yang naik daun karena fanchise filmĀ TWILIGHT ini kini mengencani model Suki Waterhouse. Hubungan Rob sebelumnya dengan FKA Twigs nampaknya tak berjalan lagi.

Pada akhir pekan lalu, Rob dan Suki sedang bermesraan di area London. Dilansir dari E Online, sang aktor ngedate di Electric Cinema di kawasan Notting Hill. Keduanya nonton film MAMMA MIA! HERE WE GO AGAIN sekitar pukul 9 malam.

Setelah film berakhir keduanya melanjutkan kencan dengan mengunjungi kafe. Suki dan Rob mengenakan pakaian yang super santai. Sang fashionista bahkan tak kenakan make up sama sekali.

Robert dan Suki bermesraan sepulang nonton bioskop. (BACKGRID for EOnline)Robert dan Suki bermesraan sepulang nonton bioskop. (BACKGRID for EOnline)

Hingga saat ini Suki dan Robert belum beri keterangan tentang hubungan mereka. (BACKGRID for EOnline)Hingga saat ini Suki dan Robert belum beri keterangan tentang hubungan mereka. (BACKGRID for EOnline)

"Sepanjang jalan keduanya berpelukan dan berciuman berkali-kali!" ungkap saksi mata. "Robert terlihat amat cinta dan tangannya terus memeluk tubuh Suki. Suki pun membalas gestur Rob dengan mencium tangan sang kekasih," imbuh sumber berita.

Bahkan mereka tak segan untuk menari di jalan saat akan pulang. Robert juga terlihat beberapa mengelus rambut pirang Suki. Nampaknya efek nonton MAMMA MIA masih terasa pada pasangan ini.

Hingga berita ini ditulis, pasangan baru ini belum memberi komentar resmi atas hubungan mereka. Namun, meski demikian kemesraan keduanya membuat para fans berspekulasi tentang hubungan keduanya. Dua seleb ini memang sudah lama tak tampil bersama pasangan masing-masing.

Pihak managemen Suki biasanya amat responsif atas gosip yang dialami artisnya. (BACKGRID for E Online)Pihak managemen Suki biasanya amat responsif atas gosip yang dialami artisnya. (BACKGRID for E Online)

Adu peluk dan cium sepanjang jalan mengakhiri kencan Rob dan Suki. (BACKGRID for E Online)Adu peluk dan cium sepanjang jalan mengakhiri kencan Rob dan Suki. (BACKGRID for E Online)

Juni lalu Rob bertemu sang mantan Kristen Stewart dalam pesta Lily-Rose Depp di Los Angeles. Saat bertemu, keduanya tampak saling ngobrol dan baik-baik saja. Keduanya sempat berhubungan setelah dipertemukan dalam trilogi TWILIGHT.

Suki sendiri baru-baru ini menjadi pemberitaan karena dekat dengan Darren Aronofsky. Pria ini adalah seorang sineas Amerika dengan spesialisasi film surreal. Namun rumor ini langsung ditepis managemen Suki.

"Suki dan Darren tak berkencan, mereka memang sedang nongkrong di Sundance. Tapi tak ada hubungan asmara antara keduanya," jelas pihak management Suki. Kira-kira pihak managemen Suki dan Robert akan angkat bicara gak ya tentang kedekatan keduanya?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING