HOLLYWOOD

Romantisme Ala Justin Bieber: Ngamen di Depan Buckingham Palace Untuk Hailey Baldwin

Rabu, 19 September 2018 11:55 Penulis: Rezka Aulia

Ungkapan rasa cinta Justin pada Hailey di London. (shutterstock)

Kapanlagi.com - Rasanya Justin Bieber tak henti membuat mata dunia tertuju padanya. Ia mengkonfirmasi hubungan dan bertunangan dengan Hailey Baldwin. Kemudian minggu lalu Justin dan Hailey (Jailey) tertangkap sedang berada di catatan sipil.

Kini keduanya kembali membuat dunia melihat rasa kasmaran mereka. Keduanya sedang berada di Inggris. Mungkin ini berkenaan dengan pekerjaan Hailey sebagaia model di pekan mode London yang sedang berlangsung.

Seperti layaknya turis, mereka menjelajah sudut kota London. Kemudian Justin melakukan satu hal yang membuat banyak orang terperangah! Ia menyenandungkan lagu Cold Water untuk sang tunangan (atau istri, who knows?!)

1. Bersenandung di Depan Istana Buckingham

And if you feel you're sinking, I will jump right over
Into cold, cold water for you
And although time may take us into different places
I will still be patient with you
And I hope you know
I won't let go

Itu adalah penggalan lagu tempo rancak kolaborasi Justin dengan Major Lazer dan MO. Lagu berlirik manis tentang cinta dan kesabaran ini dibawakan secara akustik oleh Justin. Dengan gitarnya, ia duduk di tepi air mancur sambil bersenandung untuk Hailey.

'Ngamen' romantis ini dilakukan Justin di depan Buckingham Palace. Para turis lain yang mengunjungi Buckingham akhirnya beruntung menikmati 'konser' gratis Justin. Mereka pun langsung mengabadikan momen ini dan membaginya ke sosial media.

2. Disawer Seperti Pengamen

Penyanyi satu ini membuka kotak gitarnya dan di letakkan di depannya. Persis ala pengamen jalanan, bahkan beberapa orang yang melintas melepar uang koin. Sambil menyelam minum air, sambil gombalin Hailey dapet receh nih.

Sejak berhubungan dengan Hailey, Justin memang banyak berubah. Ia tak segan melakukan hal yang out of the box dengan sang pasangan. Termasuk dalam berpakaian, pilihan fashion Justin sering bikin geleng kepala.

3. Fashion Homeless-Chic Ala Justin

Seperti saat 'ngamen' di depan Buckingham Palace kali ini. Ia mengenakan hoodie dengan corak khaki, coklat, dan pink, ia padukan dengan celana pendek hitam. Celana ini amat gombrong, bahkan terkesan seperti rok saat ia bermain gitar.

Namun yang jelas ini bukan pilihan fashion terburuk Justin. Sebelumnya ia pernah tampil dengan rambut gondrong, kumis tipis, hingga fashion ajaib lainnya. Mungkin saat kita sedang jatuh cinta, baju yang gak matching gak bakalan bikin bete ya!

4. Alec Baldwin Konfirmasi pernikahan Jailey

Akhirnya sebuah keterangan yang dapat dipertanggung jawabkan keluar dari Alec Baldwin, paman Hailey. Alec membenarkan bahwa Hailey dan Justin Bieber memang telah menikah.

"Mereka ke sana (catatan sipil) dan menikah. Aku sendiri tak tahu mengapa begitu. Kami chating dengan Hailey sesekali," ungkap Alec saat beradi di Emmy Awards, Senin 17/9.

Meski sang paman telah mengkonfirmasi pernikahan Jailey, keduanya belum berkomentar. Kira-kira apa yang membuat keduanya masih enggan berkomentar ya?

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING