Rumah Mewah Antonio Banderas Disewakan Rp 919 Juta Per Bulan

Sabtu, 05 September 2015 20:45 Penulis: Soraya
Rumah Mewah Antonio Banderas Disewakan Rp 919 Juta Per Bulan Antonio Banderas © Splashnews
Kapanlagi.com - Kabar perceraian Antonio Banderas dan Melanie Griffith memang menjadi hal yang sangat mengejutkan bagi banyak orang. 19 tahun menjadi sepasang suami istri, pasangan ini pun akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Dua bulan setelah keduanya resmi bercerai, pasangan ini pun memutuskan untuk menyewakan rumah mewah mereka yang terletak di kawasan pegunungan Aspen, Colorado. Dilansir dari Daily Mail, hunian ini akan dilepas dengan harga sewa US$ 65 ribu (sekitar Rp 919 juta) setiap bulannya.

Harga yang ditawarkan Antonio dan Melanie memang jauh berbeda dengan harga jual mereka sebelumnya. 2 bulan yang lalu, hunian ini memang dilepas di pasaran dengan harga tak kurang dari US$ 8,9 juta (sekitar Rp 125,9 miliar).

Inilah penampakan rumah mewah Antonio © Bowden PropertiesInilah penampakan rumah mewah Antonio © Bowden Properties

Harga tinggi yang dipatok oleh Antonio dan Melanie memang sebanding keindahan yang ada di dalam hunian mewah ini. Tak hanya soal lokasinya yang ada di pegunungan, rumah ini juga memiliki desain unik, cantik, dan tentu saja megah!

Hunian ini sendiri dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan pemiliknya. Di dalamnya ada 7 buah kamar tidur lengkap dengan toiletnya, perapian, meja billiard, hingga masih banyak lagi.

Setiap ruangan pun berbahan dasar material kayu dan hal-hal yang sangat ramah dengan lingkungan. Tak heran jika pada akhirnya Antonio dan Melanie akhirnya mengurungkan niatnya untuk menjual hunian kesayangan mereka ini.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING