Rumah Miley Cyrus Dibobol, Mobil Seharga 1 Miliar Lenyap

Senin, 02 Juni 2014 16:11 Penulis: Guntur Merdekawan
Rumah Miley Cyrus Dibobol, Mobil Seharga 1 Miliar Lenyap Miley Cyrus/Fameflynet©
Kapanlagi.com - Rumah Miley Cyrus sepertinya sering menjadi sasaran empuk untuk perampokan. Dalam waktu dekat ini, terhitung sudah dua kali huniannya yang berlokasi di North Hollywood itu dibobol. Hmm.. Apa saja yang raib dalam insiden ini?

Pelaku ditengarai berjumlah dua orang. Mereka merusak pagar sebelum menyelinap masuk bagaikan ninja dan membawa pulang sebuah mobil sports, Maserati seharga 1 miliar rupiah. Bak tiba di surga yang tak berpenghuni, kedua perampok itu juga menyempatkan diri untuk menggondol perhiasan-perhiasan dan properti mahal lain milik Miley.

Menurut pemeriksaan polisi, kedua pelaku tersebut adalah seorang laki-laki dan wanita. Di saat kejadian, tidak ada seorang pun yang menjaga atau berada di dalam rumah tersebut, seperti yang ditulis pada situs Billboard.

Penampakan mobil sports Miley yang lenyapPenampakan mobil sports Miley yang lenyap

Mobil sports itu sendiri dibeli oleh Miley pada awal tahun 2014 (masih gres banget!). Warnanya putih, memiliki empat pintu, dan bodi mulus yang terlihat sangat mewah.

Miley sendiri tengah menjalani turnya di Eropa kala kejadian naas itu menerpa. Dirinya belum memberikan komentar tentang kejadian tersebut. Kira-kira bagaimana perasaannya ya? Sedih atau biasa saja?

Beberapa waktu lalu, pelantun single Wrecking Ball ini malah memenangkan dua penghargaan pada ajang World Music Awards 2014 yang diadakan di Monte Carlo. Dua piala yang berhasil ia bawa pulang adalah...

(bil/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING