Rumah Miley Cyrus Lagi-Lagi Dimasuki Maling

Senin, 02 Juni 2014 13:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Rumah Miley Cyrus Lagi-Lagi Dimasuki Maling Miley Cyrus @ fameflynet.com
Kapanlagi.com - Sistem keamanan di rumah Miley Cyrus sepertinya memang perlu dipertanyakan. Untuk kedua kalinya, dia mengaku ada barang yang hilang dari rumahnya.

Pelantun tembang Wrecking Ball ini baru menyadari hal ini setelah pulang dari perjalanan tur Bangerz. Saat sampai di rumah yang berlokasi di Studio City, California itu, kondisi rumahnya sudah tak lagi sama seperti sebelumnya.

Pihak kepolisian pun memberikan konfirmasi pada E! News tentang adanya aksi pencurian itu. Miley melaporkan insiden ini pada pihak yang berwajib pada Minggu (1/6) pukul 23.50.

Miley Cyrus @ istimewaMiley Cyrus @ istimewa

Kemungkinan besar, aksi pencurian ini dilakukan pada Sabtu (31/5). Sayangnya, baik Miley maupun pihak kepolisian tidak menyebutkan barang apa yang hilang dari rumah tersebut.

Mantan kekasih Liam Hemsworth ini pertama kali menjadi korban aksi pencurian pada bulan November 2013 lalu. Padahal, saat itu dia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

Aksi pencurian pertama seolah tak meninggalkan jejak apapun, dan dilakukan dengan sangat rapi. Miley baru menyadarinya setelah salah satu barang di rumahnya lenyap tak berbekas.

(eon/ris)


REKOMENDASI
TRENDING