Saling Goda & Ngegombal di Twitter, John Mayer Naksir Nicki Minaj?

Senin, 11 September 2017 15:08 Penulis: Soraya
Saling Goda & Ngegombal di Twitter, John Mayer Naksir Nicki Minaj? Nicki Minaj - John Mayer © istimewa

Kapanlagi.com - Sebelum menjalin cinta dengan Katy Perry, John Mayer dikenal sebagai salah satu musisi yang berpredikat playboy. Dengan wajah ganteng dan suara emasnya, ia bisa melumpuhkan banyak hati banyak wanita dengan sekali kedip.

Sekian lama tak dikabarkan dekat dengan wanita, kini John justru secara terang-terangan merayu Nicki Minaj di Twitter. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam tweet-nya pada Jumat (8/9) lalu.

Pelantun tembang Still Feel Like Your Man ini pun menuliskan gombalannya yang berbunyi, "Aku menghabiskan banyak waktu setiap hari berpikir apakah mungkin Nicki Minaj suka padaku."

Tweet rayuan John pun langsung dibalas oleh Nicki © twitter.com/nickiminajTweet rayuan John pun langsung dibalas oleh Nicki © twitter.com/nickiminaj

Tak butuh waktu lama, tak sampai selang setengah jam Nicki pun langsung membalas tweet John dengan gombalan yang lebih menantang. "Apakah tubuhku mampu menjadi keajaiban bagimu?" tulis Nicki merujuk pada lagu legendaris John yang bertajuk Your Body is a Wonderland.

Bingung mau menjawab hal apa, John pun langsung tampak salah tingkah. Hal itu terlihat jelas dari tweet balasannya yang menunjukkan jika ia telah kehabisan kata-kata.

Tak ada yang tahu apa maksud John di balik ini semua. Mungkinkah ia benar-benar naksir Nicki Minaj, ataukah ia justru hanya ingin berkolaborasi dengan sang rapper dalam proyek terbarunya? Let's wait and see! ;)

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING