Sambut Hari Bahagia, Kim Kardashian Gelar Pesta Lepas Lajang

Jum'at, 23 Mei 2014 18:11 Penulis: Soraya
Sambut Hari Bahagia, Kim Kardashian Gelar Pesta Lepas Lajang Kanye West - Kim Kardashian @ shutterstock.com
Kapanlagi.com - Hari besar Kim Kardashian dan Kanye West sudah di depan mata. Layaknya calon pengantin pada umumnya, Kim juga akan menggelar pesta lepas masa lajangnya bersama teman-teman wanitanya yang lain. Bakal seru nggak ya?

Seperti yang dilansir dari E! Online, malam meriah tersebut ia habiskan bersama dengan teman-temannya di kota Paris. Dari sekian banyak wanita cantik, terlihat beberapa nama yang tak asing, di antaranya ada Khloe Kardashian, Kendall - Kylie Jenner, Rachel Boy dan masih banyak lagi.

Momen perayaan tersebut berlangsung dengan sangat meriah. Setidaknya, 15 botol champagne dibuka untuk menyambut hari bahagia Kim. Sebelum menikmati pemandangan Paris yang romantis, puluhan wanita cantik ini sempat makan malam bersama di sebuah restoran mewah.

Girls Night Out! @ instagram.com/kimkardashianGirls Night Out! @ instagram.com/kimkardashian

Keakraban mereka sempat diabadikan Kim dalam sebuah foto yang diunggah melalui akun Instagram-nya. Ibu satu anak ini menambahkan caption, "Aku sangat beruntung! Aku punya sahabat terbaik di seluruh dunia! #ParisNights #LastSupper."

Usai menikmati makan malam super meriah, mereka melanjutkan pesta tertutup di maskot negara mode itu, menara Eiffel. Bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIAN itu tampak bahagia bisa berkumpul dengan para sahabatnya yang hadir demi ikut merayakan malam terakhir Kim sebagai wanita lajang.

Kehadiran para wanita cantik ini menjadi pusat perhatian bagi setiap orang yang lalu-lalang di depan mereka. Pasalnya, Kim dan teman-temannya begitu diramaikan dengan canda dan tawa.

Well, kalian pasti sudah nggak sabar dengan kabar pernikahan Kim dan Kanye? Yuk, ikuti terus update news dari Kapanlagi.com® ya! ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING