HOLLYWOOD

Satu Universe dengan Avengers, Ini 3 Series MCU yang Cocok Menemani Agenda Long Weekend

Minggu, 27 Februari 2022 10:39 Penulis: Jeffrey Winanda

(c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Long weekend is coming! Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba. Libur panjang yang menyapa tentu saja layak dirayakan dengan berbagai aktivitas menyenangkan.

Nongkrong bareng teman, mabar seharian, hingga marathon series menjadi agenda yang nggak boleh dilewatkan. Untuk opsi terakhir di atas, marathon series adalah salah satu cara terbaik untuk membunuh waktu.

Salah satu series menarik datang dari TV Show yang dihadirkan Marvel. Visualisasi dari adaptasi komik ini telah banyak dirilis dari waktu ke waktu.

Banyak di antara series tersebut yang ternyata beririsan dengan Marvel Cinematic Universe dan sudah pasti layak untuk ditonton. Namun selain WANDAVISION, LOKI, atau FALCON AND WINTER SOLDIER, ternyata series Marvel lain yang satu semesta dengan MCU loh. Apa saja?

1. Agent Carter

Masih ingat dengan janji Steve Rodgers terhadap kekasihnya yaitu Agent Carter saat berhadapan dengan Hydra di film CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGERS? Janji tersebut nyatanya tak pernah terealisasi lantaran Captain Rodgers nggak pernah pulang akibat pesawat yang dikendalikannya hilang bak ditelan bumi.

Serial AGENT CARTER mengangkat cerita yang terjadi setelah pasca kejadian di film CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGERS. Dalam series ini, Agent Carter berkolaborasi dengan ayah dari Tony Stark yaitu Howard Stark untuk menjaga ketenteraman bumi dari ancaman Hydra dengan menciptakan sebuah organisasi bernma S.H.I.E.L.D.

AGENT CARTER adalah serial yang menyenagkan jika kamu ingin flashback ke awal terbentuknya The Avengers.

2. Daredevil

Pasca kegaduhan Battle of New York yang memaksa The Avengers memukul mundur pasukan Chitauri dari bumi, warga sipil menjadi trauma akan ancaman kejahatan yang muncul.

Nggak cuma dari alien, banyak mafia jahat oportunis yang menjadi ancaman terbesar di New York, salah satunya adalah Wilson Fisk atau Kingpin. Dalam serial ini, muncul seorang superhero yang menumpas kriminalitas bernama Matt Murdock atau Daredevil, Dirinya adalah seorang pengacara muda berbakat yang memiliki masalah pengelihatan atau tunanetra.

Meski tunanetra, nyatanya dirinya sanggup menetralkan berbagai macam ancaman yang muncul dari Wilson Fisk. FYI, Matt Murdock juga sempat muncul di film SPIDER-MAN: NO WAY HOME sebagai cameo.

3. Agents of S.H.I.E.L.D

Agent Phil Coulson sejatinya telah meninggal setelah diserang oleh Loki pada film THE AVENGERS. Namun oleh pimpinan S.H.I.E.L.D yaitu Nick Fury, dirinya dihidupkan kembali untuk kemudian memimpin organisasi tersebut dari berbagai ancaman.

Serial ini berpusat aktivitas S.H.I.E.L.D yaitu mengamankan bumi dari berbagai ancaman. Dipimpin oleh Phil Coulson sebagai direktur, serial ini juga memunculkan berbagai karakter Marvel yang jarang tersorot seperti The Cavalry, Quake, hingga Ghost Rider.

Jangan biarkan mulutmu kering saat menyaksikan ketiga Series di atas. Sempatkan untuk memesan camilan favorit melalui layanan pesan antar makanan yang praktis dan nggak ribet!

(kpl/jef)

Reporter: Jeffrey Winanda


REKOMENDASI
TRENDING