HOLLYWOOD

Sebelum Kylie Jenner, Travis Scott Ternyata Sempat Pacaran Sama Rihanna

Rabu, 27 Mei 2020 16:43 Penulis: Sora Soraya

Travis Scott - Rihanna @ TPG Images - Splashnews

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, sempat beredar rumor kalau Travis Scott dan Kylie Jenner memutuskan untuk balikan. Namun hingga saat ini, keduanya sama sekali belum memberikan konfirmasi apapun, mereka hanya sempat tertangkap paparazi menghabiskan waktu bersama Stormi Webster.

Di tengah rasa penasaran fans yang belum terjawab, kini muncul kabar yang cukup mengejutkan. Seperti yang dilansir dari Us Magazine, Travis Scott ternyata pernah menjalin hubungan spesial dengan Rihanna sebelum akhirnya pacaran dengan Kylie Jenner.

Fakta mengejutkan ini terungkap lewat podcast Throwing Fits yang dipandu oleh Lawrence Schlossman dan James Harris. Di sanalah mereka menjalani wawancara bersama seorang jurnalis bernama Jonah Weiner.

1. Ada Rihanna Sebelum Kylie

Ditanya tentang siapa artis yang pernah marah saat membaca artikelnya, Jonah Weiner pun menyebutkan nama Travis Scott. Ia akhirnya mengaku kalau rapper asal Amerika Serikat itu naik pitam saat dirinya mengungkap hubungan Travis dengan Rihanna.

"Aku membocorkan kabar tentangnya dan Rihanna, meski sempat dilarang oleh mereka," kata Jonah mengenang artikel lamanya sekitar 4 hingga 5 tahun lalu.

2. Bikin Malu

Gara-gara artikel tersebut, Jonah mengaku jika hubungan Travis dengan editor majalah Complex yang bernama Joe LaPuma jadi memburuk. Ia juga mengklaim kalau romansa di antara mereka membuat Rihanna cukup malu untuk diketahui publik.

"Itu bukan seperti dia yang bilang, 'Jangan bilang siapapun kalau aku mendekati Rihanna'. Itu karena Rihanna yang bilang, 'Jangan bilang siapapun kalau aku mendekati Travis Scott, please'. Itu benar-benar hal memalukan baginya," pungkas Jonah.


REKOMENDASI
TRENDING