Sebulan Setelah Melahirkan Kylie Jenner Sudah Liburan Sambil Minum Alkohol

Rabu, 07 Maret 2018 00:37 Penulis: Rezka Aulia
Sebulan Setelah Melahirkan Kylie Jenner Sudah Liburan Sambil Minum Alkohol Pasangan ini berlibur di Miami tanpa baby Stormi. (dailymail.co.uk)

Kapanlagi.com - Satu bulan setelah melahirkan Stormi Webster, Kylie mulai sering terlihat di publik. Setelah membagikan wajah menggemaskan Stormi di sosial media dan tertangkap kamera paparazi sedang mengendarai mobil terbarunya kini Kylie pergi liburan dengan Travis Scott.

Nampaknya Kylie perlu libur sejenak dari rutinitas merawat Stormi. Ia melakukan liburan dengan Travis dan Jordyn Woods di sebuah yacht di kawasan Miami. Diketahui dari sebuah sumber yacht itu milik seorang pebisnis David Grutman.

Kontroversi mulai terjadi ketika foto liburan Kylie ini bocor ke publik. Pasalnya wanita 20 tahun ini terlihat bercengkrama dengan teman-temannya sambil membawa botol minuman beralkohol. Di lain sisi usia Kylie saat ini belum legal untuk mengkonsumsi minuman beralkohol menurut hukum Amerika Serikat.

Kylie berlibur bersama Jordyn Wood di Miami. (dailymail.co.uk)Kylie berlibur bersama Jordyn Wood di Miami. (dailymail.co.uk)

Liburan singkat Kylie ini menuai kecaman dari para warganet. Tak hanya karena meninggalkan Stormi yang baru berusia satu bulan tapi juga karena foto Kylie dengan minuman keras itu. Seperti biasa, Kylie tidak menanggapi gosip yang menimpa dirinya. Hingga berita ini dituliskan Kylie belum merespon gosip ini dalam bentuk apapun.

Nampaknya Kylie masih sangat menikmati liburannya ini, Kylie berada di Miami untuk menemani Travis yang akan tampil di sebuah klub di Miami. Saat ini baby Stormi telah memiliki beberapa pengasuh yang ditunjuk langsung oleh Kylie.

Walaupun awalnya ia ingin merawat Stormi sendirian, kini ia mulai mempekerjakan beberapa asisten dan pengasuh. Dilansir dari majalah People, salah seorang asisten Kylie berkomentar "Kylie tetaplah ibu yang baik bagi Stormi walaupun ia dibantu para asisten dan pengasuh. Kylie tetap terlibat langsung dalam pengasuhan Stormi, ia benar-benar keibuan."

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING