Sebut Suami di Pidato, Adele & Simon Konecki Sudah Nikah?

Senin, 13 Februari 2017 15:45 Penulis: Helmi Romadhon
Sebut Suami di Pidato, Adele & Simon Konecki Sudah Nikah? Adele © AFP

Kapanlagi.com - Penyanyi Adele benar-benar bersinar di acara penghargaan Grammy Awards yang digelar Minggu (12/2) kemarin waktu Los Angeles. Bagaimana tidak? Wanita 28 tahun itu berhasil membawa pulang 5 piala untuk nominasi Album Of The Year, Record Of The Year, Song Of The Year, Best Pop Vocal Album dan Best Pop Solo Performance.

Tapi bukan itu saja yang membuat Adele terus diperbincangkan, speech-nya saat menerima piala untuk kategori Album Of The Year pun juga cukup menghebohkan. Di mana seperti yang dilansir The Sun, pelantun Hello itu diyakini mengkonfirmasi kabar pernikahannya dengan Simon Konecki.

Dalam speech-nya itu, Adele mengucapkan terima kasih terhadap beberapa pihak yang berpengaruh dalam keberhasilannya itu. Sebenarnya tak ada yang aneh dari ucapan Adele saat itu, hanya saja ia juga berterima kasih kepada suaminya.

Benarkah Adele konfirmasi pernikahannya dengan Simo? © AFPBenarkah Adele konfirmasi pernikahannya dengan Simo? © AFP

"Grammy, aku sangat mengapresiasi ini. Academy, I love you. Manajerku, suamiku dan anakku, kalian adalah alasan aku bisa meraih ini," kata Adele di atas panggung.

Tentu saja pernyataan Adele itu membuat banyak pihak percaya dirinya dan Simon sudah menikah secara diam-diam. Tapi memang belum bisa dipastikan kebenarannya karena bisa saja perkataan Adele itu berarti lain.

Terlepas dari itu, Adele dan Simon sendiri sebenarnya sudah pernah digosipkan menikah sejak Desember lalu. Kabar ini sendiri muncul saat Adele tertangkap kamera mengenakan cincin di jari manis kirinya saat berbelanja di Beverly Hills. Well, kita tunggu saja deh konfirmasinya nanti.

(the/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING