Selena Gomez Punya Rencana Damaikan Katy Perry - Taylor Swift!

Jum'at, 30 Januari 2015 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
Selena Gomez Punya Rencana Damaikan Katy Perry - Taylor Swift! Selena Gomez © Fameflynet
Kapanlagi.com - Perseteruan antara dua penyanyi besar hollywood, Katy Perry dan Taylor Swift nampaknya semakin panas saja. Meskipun tak ada dari mereka yang mengakui hal ini, tapi keduanya masih tak terlihat semakin akur.

Beberapa waktu lalu diberitakan bahwa lagu-lagu mereka punya unsur saling sindir. Hal ini rupanya membuat mantan penyanyi ganteng Justin Bieber, Selena Gomez angkat bicara.

Seperti yang dilansir oleh Hollywood.com, pelantun I Love You Like A Love Song itu tak hanya berkomentar tentang itu, namun ia juga punya rencana untuk membuat mereka berdamai.

Selena Gomez punya rencana untuk damaikan Taylor - Katy © FameflynetSelena Gomez punya rencana untuk damaikan Taylor - Katy © Fameflynet

Selena memang dikenal sebagai pribadi yang pemaaf. Kalau kamu nggak percaya kamu bisa mengulik kisahnya bersama Justin. Di situ kamu akan menemukan ia telah memaafkan mantannya berkali-kali meski disakiti. Well, sifatnya itu mungkin berguna ya untuk hal ini. Tapi apa sih rencananya?

"Selena ingin mempertemukan Taylor dan Katy. Ia ingin mereka berbicara satu sama lain. Tentu ini membuat semua orang shock, jika melihat bagaimana mereka bertikai. Tapi setidaknya Selena mencoba," pungkas seorang sumber.

Tentu saja ini bakal jadi sebuah keajaiban jika Selena mampu membuat Katy dan Tay kembali berteman. Kalau menurut kamu, apa rencana Selena ini akan berhasil?

(hol/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING