Selena Gomez Ungkap Cerita Awal Pertemanannya Dengan Taylor Swift

Kamis, 07 Desember 2017 11:08 Penulis: Helmi Romadhon
Selena Gomez Ungkap Cerita Awal Pertemanannya Dengan Taylor Swift Selena Gomez & Taylor Swift © Shutterstock

Kapanlagi.com - Ada beberapa persahabatan di Hollywood yang bertahan cukup lama, salah satunya pertemanan antara Taylor Swift dan Selena Gomez. Meski keduanya sama-sama terjun di dunia tarik suara, namun mereka tidak saling bersaing dan lebih mengedepankan persahabatan.

Dan tanpa tanpa kamu sadari pertemanan Taylor dan Selena ternyata sudah terjalin selama 12 tahun. Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh Selena dalam sebuah wawancara terbaru dengan Kiss FM UK pada Selasa (5/12) kemarin, seperti yang dilansir Glamor.

Selena Gomez cerita soal pertemanannya dengan Taylor Swift © Youtube.comSelena Gomez cerita soal pertemanannya dengan Taylor Swift © Youtube.com

"Kapanpun dan di manapun aku siap. Dia itu orangnya pekerja keras dan kita berteman selama ini. Kita sebenarnya bicara soal ini beberapa hari yang lalu. Kita bicarain soal 12 persahabatan kita," ungkap Selena saat ditanya apakah dirinya mau kalau diminta untuk ikut tur bersama Taylor.

12 tahun tentu bukan waktu yang singkat dalam persahabatan. Lalu, dari bagaimana ya awal cerita pertemuan keduanya? Dan saat ditanya, jawaban pelantun Wolves itu sungguh tidak disangka!

Selena dan Taylor ternyata sudah berteman selama 12 tahun © dailymail.co.ukSelena dan Taylor ternyata sudah berteman selama 12 tahun © dailymail.co.uk

"Kita kan sama-sama pernah pacaran sama anggota Jonas Brothers. Dan itu unik banget gitu. Pertemanan kita itu luar biasa banget. Dia dulu rambutnya masih keriting yang mengembang, pakai kawat gigi, dan sukanya pakai cowboy boots. Nggak tahu kenapa, kita langsung click aja gitu," lanjut wanita 25 tahun itu.

Seperti yang kita ketahui, Selena dulunya pernah berpacaran dengan Nick Jonas pada sekitar tahun 2008. Dan di waktu yang bersamaan, Taylor menjalani hubungan dengan kakak Nick, Joe Jonas.

Taylor Swift pernah pacaran dengan Joe Jonas pada 2008 lalu © dailymail.co.ukTaylor Swift pernah pacaran dengan Joe Jonas pada 2008 lalu © dailymail.co.uk

"Kita bersyukur sih karena pernah menjalani hubungan sama mereka. Mereka baik banget. Kita jadi teman sekarang. Dulu kita masih muda, ya ngerti lah beda banget pokoknya sama sekarang," pungkasnya.

Selena bersyukur berteman dengan Taylor © dailymail.co.ukSelena bersyukur berteman dengan Taylor © dailymail.co.uk

Kini, Selena sendiri kembali ke pelukan Justin Bieber, setelah sebelumnya putus dengan The Weeknd. Meski belum pernah mengkonfirmasi hubungan, namun Justin dan Selena sudah sering mengumbar kemesraan di depan publik.

(gla/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING