Princess Leia STAR WARS, Carrie Fisher Meninggal

Rabu, 28 Desember 2016 01:35 Penulis: Rahmi Safitri
Princess Leia STAR WARS, Carrie Fisher Meninggal Carrie Fisher © 20th Century Fox

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari Hollywood. Setelah penyanyi legendaris George Michael menghembuskan nafas terakhir pada Senin (26/12), dunia hiburan kembali kehilangan salah satu insan terbaiknya. Aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Princess Leia di STAR WARS, Carrie Fisher, meninggal Selasa pagi (27/12) waktu setempat.

Seperti dilansir dari Daily Mail, kabar meninggalnya Carrie disampaikan oleh Simon Hall, juru bicara keluarga sang aktris. Carrie meninggal akibat serangan jantung pada usia 60 tahun.

"Ini adalah kesedihan yang mendalam saat Billie Lourds mengonfirmasi kalau ibunya meninggal duni pada pukul 8.55 pagi ini. Carrie Fisher dicintai oleh dunia dan dia akan dirindukan. Seluruh keluarga berterima kasih atas simpati dan doa," ujar pernyataan keluarga mendiang.

Carrie sempat dikabarkan membaik © splashnewsCarrie sempat dikabarkan membaik © splashnews

Carrie meninggal setelah empat hari dirawat akibat serangan jantung yang didapatnya kala berada di pesawat yang membawanya dari London ke Los Angeles setelah pulang dari berlibur bersama keluarga. Begitu mendarat, beliau langsung dilarikan ke rumah sakit. 

Ketika kabar sakitnya Carrie tersebar, fans STAR WARS di seluruh dunia pun mengucapkan doa mereka lewat tagar #MAYTHEFORCEBEWITHHER. Lawan mainnya di STAR WARS, Harrison Ford dan Mark Hamill, juga sempat mendoakan kesembuhan Carrie.

Kondisi Carrie sebenarnya sempat membaik, tapi sayangnya Tuhan punya rencana lain. Selamat jalan, our Princess Leia! You will be missed and may the force be with you.

Kepergian sang putri, membuat sedih fans STAR WARS di seluruh dunia © 20th Century FoxKepergian sang putri, membuat sedih fans STAR WARS di seluruh dunia © 20th Century Fox

(dai/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING