HOLLYWOOD

Shawn Mendes Buka Suara Tentang Hubungan dengan Hailey Baldwin dan Orientasi Seksnya

Selasa, 27 November 2018 15:18 Penulis: Rezka Aulia

Shawn Mendes jujur-jujuran tentang kehidupan pribadinya. (AFP)

Kapanlagi.com - Entah bagaimana dan mengapa, namun Shawn Mendes selalu dikira gay. Penyanyi satu ini telah menegaskan orientasi seksualnya pada 2016. Kini dua tahun berselang pelantun In My Blood ini kembali menegaskan dirinya bukanlag seorang homoseksual.

Dalam wawancara bersama Rolling Stone edisi Desember, penyanyi 20 tahun ini menegaskan beberapa rumor yang menghampirinya. Mulai dari tentang masalah orientasi seksual hingga tentang sang mantan, Hailey Baldwin (or should we start call her Hailey Bieber?).

"Aku sebenarnya tak ingin membahasnya. Rasanya itu di zona abu-abu," ucap Shawn membuka interviewnya.

1. Hubungan dengan Hailey

Hanya berselang satu bulan setelah Shawn dan Hailey menghadiri MET Gala sebagai pasangan, Hailey mengumumkan pertunangannya dengan Justin Bieber. Tak lama setelah itu, Hailey pun mengambil langkah untuk unfollow akun instagram Shawn. Meski demikian, Shawn tak memandang keputusan Hailey dengan hati yang gamang.

"Aku paham kok. Aku bahkan chat Hailey untuk memberinya selamat dan aku memang bahagia untuk mereka. Dia tetap manusia paling cool yang pernah aku kenal. Hailey gak hanya cantik secara visual, tapi dia juga manusia dengan hati paling baik yang pernah temui. Aku rasa aku orang bodoh untuk tidak mengakuinya. Tapi kita tak bisa mengontrol hati kita," lanjut Shawn tentang hubungan Hailey - Justin.

Shawn mengakui bahwa urusan kehidupan pribadinya memang menjadi pemicu stress dalam hidupnya. "Meski aku bilang aku tak peduli, tapi itu tak benar. Satu hal besar yang terjadi lima tahun ini adalah rumor bahwa aku gay," ujar Shawn.

2. Berusaha Tak Peduli

Shawn Mendes mengakui bahwa tekanan era sosial media membuat seolah seseorang harus tampil bersama lawan jenis di sosmed. Ia juga sadar bahwa ternyata ia peduli pada hal ini. Shawn mendapat banyak komentar dari netizen mempertanyakan seksualitasnya.

"Tentu saja aku punya sisi insecure dan perjuangan, tapi itu hanya satu sisi dari hidupoku. Terkadang sisi positif dari sebuah kisah tak sepenuhnya terbuku dan aku harap aku bisa menjelaskan itu di sini. Aku cinta apa yang aku lakukan dan aku amat mencintai kalian semua (fans)," tulis Shawn di twitter.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING