So Sweet! Gigi Hadid Belajar Masak Makanan Kesukaan Zayn Malik

Kamis, 21 September 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
So Sweet! Gigi Hadid Belajar Masak Makanan Kesukaan Zayn Malik Gigi Hadid dan Zayn Malik © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Sudah 2 tahun lebih Gigi Hadid dan Zayn Malik menjalin hubungan asmara. Meski jalinan yang mereka bina bersama sejak 2015 itu belum lanjut ke jenjang pertunangan, namun mereka nampaknya sudah serius dalam hubungan ini.

Bukan hanya terbukti dari kemesraan yang sering kali mereka umbar lewat media sosial atau saat menghadiri acara. Tapi orangtua keduanya juga sudah saling kenal bahkan sudah terlihat sangat akrab, yang seolah telah memberikan restu pada hubungan mereka.

Zayn dan Gigi nampaknya sudah sangat serius © Instagram.comZayn dan Gigi nampaknya sudah sangat serius © Instagram.com

Dalam wawancara terbaru, dalam acara The Radio 1 Breakfast Show with Nick Grimshaw, kakak Bella Hadid itu menceritakan kedekatannya dengan ibu Zayn, Trisha. Karena sering menghabiskan waktu bersama, Gigi sampai kecanduan masakan ibu Zayn.

"Zayn berpengaruh banget sama kecintaanku sama makanan Inggris dan India. Ibunya (Trisha) hebat banget kalau masak. Jadi mereka itu suka banget masakan Inggris," kata wanita 22 tahun itu, seperti yang dilansir dari Female First.

Zayn dan Gigi sering masak bareng © IstimewaZayn dan Gigi sering masak bareng © Istimewa

Lantaran sang kekasih suka banget menu masakan Inggris, Gigi pun akhirnya memutuskan untuk belajar masak. Dan ketika sedang tidak sibuk, keduanya sering masak bareng lho!

"Pokoknya aku coba sebisa mungkin lah dan aku juga bikin buku masak kecil soalnya aku nggak mau ngganggu ibunya Zayn kayak sms terus nanya resep. Aku bukan apa-apa kalau dibandingin ibunya Zayn, tapi seenggaknya aku mencoba lah" lanjutnya.

Gigi Hadid masak demi sang pacar © VogueGigi Hadid masak demi sang pacar © Vogue

Salah satu makanan Inggris yang disukai Gigi adalah Sunday roast, yaitu
hidangan yang biasanya terdiri dari daging dan kentang panggang yang biasanya dilengkapi dengan sayuran, sosis dan lainnya. "Aku sukanya Sunday roast, kari juga," akunya.

Zayn sendiri sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa kencan yang ideal bagi dirinya dan Zayn bukanlah pergi dinner di tempat mahal atau jalan-jalan di club. Menghabiskan waktu di tempat tinggal mereka berdua, jadi hal yang paling mereka suka.

Gigi Hadid ungkap sering tirukan aksen British © AFPGigi Hadid ungkap sering tirukan aksen British © AFP

Dan pada wawancara ini, Gigi mengungkapkan apa saja yang biasa mereka lakukan saat quality time berdua. Selain masak bareng, model Victoria's Secret itu juga sering latihan aksen British dan nonton serial Skins bareng.

"Aku kadang latihan gitu kan, cuma kadang Zayn mikir kalau aku ngejek dia. 'Babe, aku nggak ngejek lho ya. Aku suka belajar aksen, seru'. Kita biasanya nonton acara Skins buat latihan itu. Acaranya bagus," pungkasnya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING