HOLLYWOOD

Status Hubungan Kylie Jenner & Drake, Saling Suka Tapi Belum Serius

Rabu, 27 November 2019 09:15 Penulis: Sora Soraya

Kylie Jenner - Drake © instagram.com/kyliejenner/champagnepapi

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini telah santer kabar kedekatan Kylie Jenner dan Drake. Tak lama putus dari Travis Scott, Kylie dilaporkan menjalin hubungan diam-diam dengan rapper kondang asal Toronto, Kanada itu.

Baik Kylie Jenner maupun Drake tetap saja bungkam terkait kabar kedekatan mereka. Namun kini salah seorang sumber mengungkapkan seperti apa kondisi hubungan mereka yang sebenarnya.

Dilansir dari Us Magazine, Kylie dan mantan kekasih Rihanna itu sebenarnya memang sudah saling naksir satu sama lain. Bahkan perasaan tertarik dalam diri mereka sudah ada sejak lama.

1. Belum Ada Niat Serius

"Drake sudah lama naksir Kylie, begitu juga sebaliknya. Mereka sering hangout bareng belakangan ini, karena Kylie juga sudah berstatus single, dan tempat tinggal keduanya juga sangat berdekatan," ungkap sumber tersebut pada Us Weekly.

Meski Kylie Jenner dan Drake jadi dekat karena sering bertemu, namun mereka belum ada niatan untuk menjalin hubungan serius. Sumber tersebut mengaku keduanya masih ingin santai dan menjalani kedekatannya secara perlahan.

2. Reaksi Travis Scott

Kamu pun pastinya penasaran bagaimana reaksi Travis Scott saat mendengar kabar ini bukan? Di luar dugaan, ternyata sama sekali tak menyimpan rasa kecewa pada Kylie. Hal ini diungkapkan salah seorang sumber pada awal November lalu.

"Travis sama sekali tak menyimpan niat buruk terhadap salah satu teman Kylie (Drake)," tuturnya. Benar-benar sudah putus, Travis membebaskan Kylie untuk dekat dengan siapapun, termasuk seniornya sendiri. Ia juga sudah move on dan berfokus pada karier serta pertumbuhan putri tercinta, Stormi Webster.


REKOMENDASI
TRENDING