Stress Akibat Diselingkuhi, Tori Spelling Masuk Rumah Sakit

Selasa, 20 Mei 2014 18:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Stress Akibat Diselingkuhi, Tori Spelling Masuk Rumah Sakit Tori Spelling @ fameflynet.com
Kapanlagi.com - Selama berbulan-bulan, Tori Spelling memang mengalami kemelut rumah tangga yang rumit. Ternyata, baru terungkap bahwa masalah ini sempat berdampak serius pada kesehatannya.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, bintang TRUE TORI ini dilarikan ke rumah sakit pada bulan April lalu akibat penyakit maag dan migrain yang dialaminya. Setelah cukup lama mengalami masalah kesehatan, kondisi Tori semakin memburuk sehingga perlu penanganan dokter.

Insiden ini sendiri sedianya akan ditayangkan dalam serial TRUE TORI yang akan ditayangkan pada Selasa (20/5). Salah satu teaser menunjukkan bagaimana Tori terbaring lemah dengan tubuh kurus dan wajah pucat.

Tori Spelling masuk rumah sakit @ dailymail.co.ukTori Spelling masuk rumah sakit @ dailymail.co.uk

Salah satu sumber mengatakan bahwa wanita 41 tahun ini memang mengalami stress yang cukup berat. Perselingkuhan sang suami membuat pikirannya sangat terbebani, sehingga membuatnya mengabaikan kesehatan.

Sementara itu, sang suami juga sangat frustasi dengan kondisi Tori. Dean McDermott mengaku sangat menyesal karena tak bisa berada di samping sang istri untuk meringankan penderitaannya.

"Tori di rumah sakit dan aku tak bisa ke sana untuk menemaninya," ungkapnya dalam teaser video.

Drama kemelut rumah tangga mereka memang sudah berlangsung cukup lama. Dean ketahuan selingkuh dengan Emily Goodhand, dan mengabaikan sang istri yang harus mengasuh keempat anak mereka.

 

(dai/ris)


REKOMENDASI
TRENDING