Sudah 43 Tahun, Ternyata Ini Rahasia Tubuh Aduhai Gwyneth Paltrow

Jum'at, 12 Februari 2016 07:08 Penulis: Arai Amelya
Sudah 43 Tahun, Ternyata Ini Rahasia Tubuh Aduhai Gwyneth Paltrow Gwyneth Paltrow
Kapanlagi.com - Apakah seorang perempuan berusia 43 tahun dan telah melahirkan dua orang anak tak bisa tampil cantik? Sepertinya hal itu bisa bagi Gwyneth Paltrow. Karena pada Januari kemarin, Paltrow justru dengan percaya diri memamerkan tubuh rampingnya dalam balutan bikin putih di pantai.

Saat itu Paltrow diketahui tengah menikmati indahnya pantai Meksiko bersama sang kekasih yang juga produser TV, Brad Falchuk. Seperti layaknya anak muda, janda vokalis Coldplay, Chris Martin ini menuai pujian karena bentuk tubuhnya yang ramping masih begitu segar. Tentu kamu bertanya-tanya, bagaimana cara Paltrow punya tubuh yang bikin cemburu itu?

Dalam wawancara dengan majalah People mengenai produk perawatan kulit terbarunya dari GOOP (situs gaya hidup yang dikelola Paltrow), ibu dari Apple Martin dan Moses Martin inipun angkat bicara. Yang unik, aktris kelas Oscar ini justru mengaku tak terlalu mempedulikan soal penampilan fisiknya akhir-akhir ini.

Seperti ini aksi Paltrow nikmati pantai dalam balutan bikini © FameflynetSeperti ini aksi Paltrow nikmati pantai dalam balutan bikini © Fameflynet

"Kurasa yang terpenting adalah kita harus selalu bahagia. Menurutku, perempuan menjadi bahagia karena dia tampak natural. Namun aku juga meyakini jika olahraga, makan teratur, banyak minum air putih, seks, tidur dan berada di tengah banyak orang akan membuatmu semakin merasa baik. Kurasa keindahan dalam hidupmu didapat dari kombinasi semua hal itu," ungkap Paltrow panjang lebar, seperti dilansir Mirror.

Yang lucu, rupanya publik lebih penasaran dengan seks yang dijadikan Paltrow sebagai alasan tubuh indahnya. Tak heran kalau akhirnya banyak orang menduga jika Paltrow kini tengah menikmati jalinan asmara dengan Falchuk setelah pernikahannya dengan Martin kandas pada 2015 silam.

"Aku sudah punya uban. Aku benar-benar tak takut menjadi tua. Kurasa berusia 40 tahunan adalah sebuah hadiah dan aku merasa saat ini lebih cantik daripada 10 tahun atau 20 tahun lalu. Aku tak kan mau kembali ke masa lalu. Aku sangat kacau saat berusia 20 tahunan dan aku bersyukur ada di posisi ini sekarang," tutup pemeran Pepper Potts dalam film IRON MAN ini.

(mir/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING