HOLLYWOOD

Sudah Putus, The Weeknd Tetap Ucapkan Selamat Ultah untuk Bella Hadid

Jum'at, 11 Oktober 2019 12:06 Penulis: Sora Soraya

The Weeknd - Bella Hadid © Shutterstock - Splashnews

Kapanlagi.com - Sempat putus-nyambung, Bella Hadid dan The Weeknd akhirnya mantap mengakhiri hubungan mereka pada bulan Agustus kemarin. Sesuai rumor yang beredar, keduanya putus gara-gara sibuk dengan kariernya masing-masing.

Meski sudah berpisah, rupanya Bella Hadid dan The Weeknd masih menjalin hubungan pertemanan. Terbukti, belum lama ini musisi yang memiliki nama asli Abel Makkonen Tesfaye itu menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang mantan.

Tidak hanya itu saja, keduanya bahkan sempat bertemu di hari ulang tahun Bella yang jatuh pada Rabu (9/10) lalu. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan E! News.

1. Bella Masuk ke Mobil Abel

Sumber tersebut mengungkapkan jika pada awalnya Bella Hadid merayakan pesta ulang tahunnya bersama Gigi Hadid dan beberapa teman dekat mereka di restoran Miss Lily's, New York. Saat itulah Bella sempat keluar dan masuk ke dalam mobil The Weeknd.

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menyampaikan jika sebelumnya Abel sempat menghubungi Bella. Ia tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk wanita yang pernah mengisi hatinya itu. "The Weeknd menghubungi Bella hari itu, ia ingin mengucapkan 'selamat ulang tahun' dan mereka memang masih menjalin komunikasi," tuturnya.

2. Masih Berteman Dekat

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menjelaskan seperti apa kondisi hubungan di antara Bella dan Abel belakangan ini. Masih berteman baik, keduanya memang memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

"Tak ada dendam di antara keduanya, dan mereka baik-baik saja sekarang. Tak ada tanda-tanda mereka bakal balikan, tapi Bella tak pernah menyimpan amarah atapun dendam pada siapapun," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING