HOLLYWOOD

Kaia Gerber Nekat Braless & Pakai Baju Transparan di Atas Runway

Kamis, 19 September 2019 14:40 Penulis: Sora Soraya

Kaia Gerber © Splashnews

Kapanlagi.com - Julukan The Next Supermodel sepertinya memang benar-benar pas untuk Kaia Gerber. Putri bungsu Cindy Crawford ini berhasil mewarisi bakat dan pesona yang dimiliki sang ibu sebagai modal utama untuk berkarier dalam dunia modeling.

Kini di usianya yang baru 18 tahun, Kaia Gerber berhasil menjadi salah satu model yang paling bersinar dalam beberapa tahun terakhir. Namanya bahkan bersaing ketat dengan para seniornya seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, hingga Bella Hadid.

Selalu mendapat banyak tawaran job, Kaia belakangan memang disibukkan dengan berbagai jadwal Fashion Week. Yang terbaru, ia kembali terpilih menjadi salah satu model yang melenggang dalam acara fashion show Alberta Ferretti yang digelar di Milan Fashion Week 2019.

1. Bagian Pribadi Kaia Tertangkap Kamera

Tampil sempurna di atas runway, Kaia Gerber menampilkan salah satu koleksi terbaru Alberta Ferretti untuk musim semi dan panas tahun 2020. Saat itulah kamera media berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

Gara-gara braless dan nekat memakai baju transparan, Kaia tak sadar jika bagian pribadinya berhasil tertangkap kamera. Tetap bersikap profesional, ia pun melenggang dengan penuh percaya diri di atas runway.

2. Stunning Bak Supermodel!

Meski mengalami bencana fashion yang cukup memalukan, Kaia tetap tampil stunning bak supermodel. Untuk look-nya kala itu, ia tetap percaya diri meski hanya memakai g-string berwarna hitam sebagai pakaian dalam.

Selain Kaia, Bella Hadid juga menjadi salah satu model populer yang tampil di fashion show Alberta Ferretti ini. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Kaia dalam runway terbarunya itu? Yuk berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah!


REKOMENDASI
TRENDING