HOLLYWOOD

Kakak Kaia Gerber, Presley Kembali Bikin 'Tato' di Wajah - Lebih Besar dari Sebelumnya

Rabu, 18 Maret 2020 13:02 Penulis: Sora Soraya

Kaia - Presley Gerber @ AFP

Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Cindy Crawford dan Rande Gerber punya keluarga yang selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Kehidupan rumah tangga mereka semakin lengkap dengan keberadaan dua anaknya yang juga berkarier di dunia modeling, Kaia Gerber dan Presley Gerber.

Meski sama-sama menggeluti karier sebagai model, faktanya popularitas Kaia Gerber lebih besar daripada Presley Gerber. Belakangan Presley bahkan sudah jarang mengikuti runway maupun photoshoot.

Namun baru-baru ini nama Presley berhasil bikin heboh media sosial gara-gara postingan foto terbarunya di Instagram. Cowok ganteng berusia 20 tahun ini ternyata kembali membuat tato di wajahnya, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

 

1. Tato Baru di Wajah

Mengunggah potret selfie pada Selasa (17/3) kemarin, Presley Gerber dengan bangga memamerkan tato baru yang menghiasi wajah bagian kanan. Berbeda dari sebelumnya gambar tinta tersebut tampak jauh lebih besar dan mencolok.

Entah seperti apa penampakan jelasnya, yang pasti di bagian wajah kanan Presley kini bertuliskan LA, singkatan dari Los Angeles yang juga menjadi tanah kelahirannya. Sementara di pipi kirinya kamu juga masih bisa melihat tato bertuliskan 'misunderstood' yang sukses menuai kontroversi.

2. Tuai Cibiran dari Netizen

Nggak pernah kapok melakukan hal nekat, kali ini Presley kembali menuai cibiran gara-gara tato barunya yang lebih besar ini. Banyak fans yang tak terima karena putra sulung Cindy Crawford itu mendadak semakin 'liar' dan nekat melakukan hal gila.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Presley hanya menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Buta warna." Namun ternyata, tato di wajah Presley kali ini hanyalah prank!

3. Tenang, Cuma Filter Kok!

Lewat Instagram Story-nya, Presley mengaku jika tato bergambar LA itu hanyalah sebuah filter. "Itu cuma filter lol, sial," tulisnya.

Lebih lanjut, ia juga meluapkan amarahnya atas hujatan yang dituliskan netizen gara-gara postingan foto tersebut. "WTF, kalian nggak kenal aku. Santai aja. Aku bersyukur kok, bahkan aku juga bisa pamer duit dan segalanya tapi aku memilih untuk tidak melakukannya. Jadi kalian diam saja, please. Atau aku bakal menghapus Instagram-ku, bikin stress aja," amuk Presley.


REKOMENDASI
TRENDING