HOLLYWOOD

Baru 3 Bulan Pacaran, Kaia Gerber dan Pete Davidson Dikabarkan Putus

Rabu, 15 Januari 2020 15:55 Penulis: Sora Soraya

Kaia Gerber - Pete Davidson @ Splashnews

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Kaia Gerber dan Pete Davidson sudah tercium media sejak Oktober 2019. Meski sangat tertutup soal kehidupan pribadinya, kamera paparazi telah berulang kali mengabadikan foto-foto mesra mereka.

Tak heran jika pada akhirnya Kaia Gerber dan Pete Davidson mulai berani go public dan terlihat mesra di depan umum. Namun sayang, hubungan yang baru berjalan selama 3 bulan terakhir itu kini dikabarkan telah berakhir, seperti yang dilansir dari US Magazine.

1. Akhirnya Putus

Kabar mengejutkan ini diungkapkan oleh salah seorang sumber terdekat mereka pada Us Weekly. Sumber tersebut menyampaikan jika Kaia Gerber tak bisa lagi melanjutkan hubungannya dengan Pete Davidson.

"Sepertinya hubungan Pete dan Kaia sudah berakhir. Semua ini terasa berlebihan bagi Kaia," tuturnya.

2. Apa Sih Alasannya?

Lebih lanjut, sumber tersebut mengaku jika Pete terlalu bersikap berlebihan hingga membuat Kaia tidak betah. "Pete terlalu perhatian, dia sangat intens pada kekasihnya. Dan itu sangat berat bagi Kaia yang masih berusia 18 tahun," imbuhnya.

Kabar putusnya Pete dan Kaia ini terungkap tak lama setelah Kaia asyik berlibur tanpa ditemani bintang SATURDAY NIGHT LIVE itu. Sejak awal hubungan mereka juga kerap mendapat kritik karena Pete dinilai terlalu dewasa untuk Kaia yang baru 18 tahun.


REKOMENDASI
TRENDING