HOLLYWOOD

Kaia Gerber & Pete Davidson Pacaran, Gimana Reaksi Cindy Crawford?

Jum'at, 29 November 2019 12:28 Penulis: Sora Soraya

Kaia Gerber - Pete Davidson © Splashnews

Kapanlagi.com - Berawal dari rumor, status hubungan di antara Kaia Gerber dan Pete Davidson akhirnya terbukti kebenarannya. Kamera paparazi belakangan kerap mengabadikan momen romantis saat mereka mengumbar kemesraannya di depan umum.

Nggak cuma sekedar berkencan santai dan menikmati makan malam berdua, Pete Davidson dan Kaia Gerber bahkan sudah bergandengan dan bahkan berbagi ciuman mesra. Setidaknya pemandangan itulah yang berhasil diabadikan kamera paparazi saat mereka liburan di Miami.

Ganti pacar untuk ketiga kalinya usai putus dari Ariana Grande, banyak yang menilai jika Pete tak ada niatan serius dengan Kaia. Lantas, bagaimana reaksi Cindy Crawford melihat status baru putrinya tersebut?

1. Reaksi Cindy Crawford

Dilansir dari Us Magazine, Cindy Crawford tak pernah mau melarang Kaia Gerber dekat dengan siapapun, termasuk Pete Davidson. Ia memilih untuk tak ikut campur dalam urusan pribadi sang putri terutama dalam hal percintaan.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber pada Us Weekly, "Cindy sangat suportif pada Kaia dan ingin melihatnya bahagia. Sekarang dia bahagia bersama Pete Davidson, jadi Cindy berusaha untuk tak ikut campur (dalam hubungan mereka)."

2. Fokus Pada Karier & Masa Depan

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menambahkan, "Kaia masih muda, jadi Cindy meyakinkan dirinya agar tetap berfokus pada masa depan. Kaia juga percaya sepenuhnya pada sang ibu dan menjadikannya sebagai sosok panutan."

Seperti yang kita tahu, beberapa tahun belakangan ini karier Kaia dalam dunia modelling sedang meroket tajam. Sukses menjadi salah satu model termuda yang paling populer, namanya bahkan disebut-sebut menjadi calon supermodel yang cukup menjanjikan.


REKOMENDASI
TRENDING