HOLLYWOOD

Gelar Pesta Ultah ke-18, Kaia Gerber Pakai Baju Lama Cindy Crawford

Senin, 09 September 2019 17:20 Penulis: Sora Soraya

Rande Gerber - Cindy Crawford - Kaia Gerber - Presley Gerber © AFP

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah anak selebriti yang paling populer di dunia Hollywood, maka Kaia Gerber adalah salah satunya. Di usianya yang masih sangat muda, Kaia bahkan berhasil menyusul kesuksesan sang ibu, Cindy Crawford yang merupakan supermodel di tahun 90-an.

Jauh dari sensasi dan berbagai gosip miring, Kaia Gerber berhasil membuktikan jika bakat modeling memang mengalir dalam darahnya. Ia bahkan sukses mematahkan semua dugaan yang bilang jika dirinya hanya memanfaatkan popularitas Cindy Crawford.

Berbeda dengan bintang Hollywood seusianya, Kaia justru berfokus pada kariernya di dunia modelling. Ia bahkan tak punya waktu untuk pacaran, tak peduli meski usianya kini sudah genap 18 tahun.

1. Rayakan Pesta Ultah ke-18

Yup, 3 September kemarin Kaia Gerber baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Untuk momen spesial itu, ia akhirnya menggelar pesta sederhana bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya pada Jumat (6/9) di salah satu sudut kota New York.

Untuk perayaan spesial ini, Kaia memutuskan untuk berdandan seksi dalam balutan outfit racy berwarna hitam. Namun ternyata, ada yang nggak asing pada penampilan gadis cantik berambut brunette ini.

2. Pakai Baju Lama Ibunya

Usut punya usut, ternyata strappy top yang dikenakannya malam itu adalah baju lama milik sang ibunda. Us Magazine mengungkapkan jika baju tersebut sama persis dengan penampilan Cindy Crawford saat menghadiri MTV Video Music Awards di tahun 1992 silam.

Berusaha 'menghidupkan' kembali style ikonik milik sang ibu, Kaia memberikan sentuhan baru lewat rok mini dan strappy boots bernuansa senada. Penampilannya semakin sempurna dengan rambutnya yang ditata klasik dan sangat bervolume.

Buat kamu yang penasaran seperti apa kemiripan mereka, bisa intip fotonya di SINI! ;)


REKOMENDASI
TRENDING