Tak Lagi Koma, Lamar Odom Akhirnya Keluar Dari Rumah Sakit

Senin, 19 Oktober 2015 12:08 Penulis: Soraya
Tak Lagi Koma, Lamar Odom Akhirnya Keluar Dari Rumah Sakit Lamar Odom - Khloe Kardashian © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Berbagai dukungan yang diberikan untuk Lamar Odom memang tak akan pernah ada habisnya. Usai terbaring koma di sebuah rumah sakit yang terletak di kawasan Nevada, mantan suami Khloe Kardashian ini akhirnya sadar juga.

Semua doa dan harapan yang ditujukan padanya benar-benar menjadi nyata. Setelah sadar dan merasa lebih baikan, pria yang dulunya berprofesi sebagai pebasket ini akhirnya diperbolehkan keluar dari rumah sakit, seperti yang dilansir Daily Mail.

Di luar dugaan kamu, Lamar bahkan sudah bisa berbicara dan mengirim pesan pada rekan-rekan terdekatnya. Tak hanya itu saja, salah seorang juru bicara dari Lamar juga mengungkapkan jika kondisinya benar-benar sudah membaik dan tak lagi butuh bantuan oksigen.

Lamar akhirnya keluar dari rumah sakit © KapanLagi.com®Lamar akhirnya keluar dari rumah sakit © KapanLagi.com®

Salah seorang sumber terdekatnya pun sempat menjalani wawancara dengan E! News. Di sanalah ia menyampaikan, "Ini adalah kemajuan besar bagi Lamar, namun selalu ada kemungkinan ia akan drop kembali."

Meski begitu, keluarga Kardashian sudah meninggalkan Sunrise Hospital, tempat Lamar dirawat pada Sabtu (17/10) lalu. Salah satu kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan kehadiran Kim Kardashian, Kendall Jenner, Kris Jenner, dan seorang teman Khloe yang diketahui bernama Malika Haqq.

Tentu saja ini menjadi sebuah kabar gembira yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pria yang ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah bordil itu akhirnya kembali sadar dan menyapa orang-orang yang menyayanginya. Welcome home, Lamar!

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING