HOLLYWOOD

Tak Lagi Pakai Cincin Kawin, Miley Cyrus Umumkan Cerai Ketika Liburan di Italia

Minggu, 11 Agustus 2019 10:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth © AFP

Kapanlagi.com - Pengumuman perceraian Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth menjadi kejutan yang tak menyenangkan di pertengahan bulan Agustus 2019 ini. Tak tampak tanda mengalami masalah, tiba-tiba saja Miley melepaskan cincin kawin di jari manisnya.

Potret Miley tanpa cincin kawin ini diunggah oleh bintang serial Hannah Montana ini di Instagram kemarin, Sabtu (10/8). Dalam posenya kala duduk di sebuah kursi berleher tinggi, Miley memamerkan jemarinya yang polos.

Foto ini diambil dalam momen perjalanannya di Danau Como, Italia. Di tempat Hamish Daud dan Raisa berbulan madu inilah, Miley mengisyaratkan bahwa ia dan Liam sudah tak lagi bersama.

1. Liburan Bareng Kaitlynn

Sejak beberapa waktu lalu, Miley Cyrus menikmati liburan di salah satu danau tercantik Italia tersebut. Ia berangkat ke sana bersama Kaitlynn Carter, mantan istri Brody Jenner.

Uniknya, Kaitlynn pun baru mengumumkan bahwa ia akan cerai dari Brody Jenner di usia pernikahan yang baru berjalan selama satu tahun. Dilansir dari People.com, pengumuman itu baru dilakukan seminggu sebelum Kaitlynn dan Miley berangkat ke Italia beberapa hari lalu.

Begitu tiba di Danau Como dan menikmati liburan beberapa hari, giliran Miley yang mengumumkan cerai dari Liam Hemsworth. Sebuah kebetulan yang tampak tak biasa.

2. Langsung Konfirmasi

Tak menunggu waktu lama, juru bicara Miley Cyrus langsung memberi konfirmasi mengenai tidak adanya cincin kawin di jari sang artis. Dalam waktu kurang dari 12 jam setelah postingan terakhir Miley di laman feed Instagramnya, sang juru bicara buka suara.

Kepada People.com, juru bicara Miley membenarkan bahwa sang aktris sudah berpisah dari Liam. Namun saat ini mereka meminta privasi untuk Miley dan Liam selama masa perpisahan ini.

 

3. Kisah Cinta Roller Coaster

Hubungan Miley dan Liam Hemsworth sendiri terasa seperti perjalanan roller coaster di taman hiburan. Putus nyambung mereka alami berkali-kali, sampai nyaris tak terhitung banyaknya.

Tak hanya putus nyambung kala pacaran, pasangan ini juga kerap putus dan balikan ketika sudah bertunangan. Lalu secara mengejutkan mereka menikah di Tennesse pada Desember 2018 lalu dalam sebuah upacara super privat.

Namun ternyata pernikahan bukanlah sebuah jalan yang diimpikan oleh Miley. Beberapa waktu lalu ia mengumumkan bahwa masih tertarik dengan perempuan meski sudah menikah. Dan kini akhirnya memutuskan untuk cerai.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING