HOLLYWOOD

Selfie Bareng Kylie Jenner, James Charles Malah Tuai Hujatan

Sabtu, 25 Mei 2019 13:33 Penulis: Sora Soraya

Kylie Jenner - James Charles © instagram.com/jamescharles

Kapanlagi.com - Drama yang terjadi dalam Beauty Community di YouTube memang sedang ramai diperbincangkan. Konflik di antara James Charles dan Tati benar-benar membawa dampak yang luar biasa bagi image keduanya sebagai seorang YouTuber yang paling populer saat ini.

Gara-gara pertengkaran itu, James Charles harus rela kehilangan jutaan subscribers dalam akun YouTube-nya. Akun media sosialnya juga dibanjiri dengan berbagai hujatan dari para haters dan fans yang kecewa pada sikapnya.

James juga menerima kenyataan kalau akun Instagram-nya di-unfollow massal dari para selebriti. Mulai dari Miley CyrusKim Kardashian, Demi Lovato, Katy Perry, Shawn Mendes, Iggy Azalea, Kylie Jenner, dan masih banyak lagi.

1. Selfie Bareng Kylie

Meski sudah di-unfollow Kylie Jenner di Instagram, faktanya hubungan di antara mereka masih baik-baik saja. Terbukti, James Charles menjadi salah satu YouTuber yang diundang dalam acara launching produk skincare terbaru Kylie yang bernama Kylie Skin Collection.

James pun mengunggah potret selfie mereka di akun Instagram-nya. Lewat foto itu, ia menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Sisters." Sayangnya, postingan tersebut justru mendapat banyak kritik dan komentar pedas dari netizen.

2. Reaksi James

Menyadari dirinya dihujat selama beberapa minggu terakhir, James pun tak tinggal diam. Melalui akun Twitter-nya, ia mulai menumpahkan isi hati pada fans khususnya netizen yang selalu berkomentar negatif tentangnya.

"Media sosial adalah bagian dari hidupku dan aku suka berbagi kabar dengan kalian semua. Aku tahu kalian juga ingin mendengar kabar dariku! Postingan stories yang memperlihatkan wajahku saat sedang tersenyum bukan berarti aku merasa baikan atau cari simpati kalian, itu bermakna kalau aku berusaha untuk move on dan menjalani kehidupan yang lebih baik!" pungkasnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING