HOLLYWOOD

Gara-Gara James Charles, Tati Putuskan Break Sementara dari YouTube

Selasa, 14 Mei 2019 13:29 Penulis: Sora Soraya

Tati - James Charles © YouTube.com/James Charles

Kapanlagi.com - Tak ada yang menyangka jika hubungan pertemanan di antara James Charles dan Tati sudah berakhir. Lewat videonya yang bertajuk 'BYE SISTER ...', Tati menjelaskan jika ia tak lagi ingin berhubungan dengan James karena kekecewaan dan sakit hati yang sudah menumpuk.

Hingga saat ini, video yang diunggah dalam channel YouTube Tati itu sudah ditonton lebih dari 38,6 juta kali. Jumlah subscribers-nya pun meroket hingga mencapai angka 9,6 juta. Meski channel-nya berkembang secara drastis, rupanya Tati belum siap untuk kembali membuat video.

Hal itulah yang disampaikannya secara langsung lewat Twitter. Beauty influencer asal Amerika Serikat ini mengaku ingin break sementara dari dunia per-YouTube-an.

1. Break Sementara

"Besok bakal nggak ada video. Hatiku masih terlalu berat. Ku rasa aku harus mengingatkan kalian kalau kita bisa berpegang teguh pada kebenaran dan jadi sumber inspirasi untuk perubahan tanpa harus menebar kebencian" tulis Tati.

Ia pun melanjutkan, "Aku menghargai kalian, dan tak ingin memanfaatkannya. Kalau kalian merayakan kehancuran (James), maka itu semua akan kembali ke diri kita. Aku mencintai kalian semua, sampai jumpa lagi."

2. Fakta-Fakta James Charles

Buat kamu yang belum mengenal siapa itu James Charles dan nggak paham ada masalah apa yang terjadi sebenarnya di antara mereka, berikut ini KapanLagi.com® merangkum beberapa fakta menarik. Mulai dari akar permasalahannya dengan Tati hingga membahas orientasi seksualnya.

Daripada makin penasaran, yuk langsung saja simak detail lengkapnya di SINI!

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING