HOLLYWOOD

Masih Sayang James Charles, Tati Minta Fans Stop Komentar Jahat

Jum'at, 17 Mei 2019 17:02 Penulis: Sora Soraya

Tati © YouTube.com/Tati

Kapanlagi.com - Perseteruan yang terjadi di antara James Charles dan Tati terbongkar jelas dalam video unggahan Tati yang bertajuk 'BYE SISTER ...'. Hingga saat ini, drama di antara mereka masih terus diperbincangkan, terlebih James sudah kehilangan hampir 3 juta subscribers sejak saat itu.

Berbeda dengan James Charles yang kehilangan banyak fans, Tati justru panen subscribers. Jumlah subscribers dalam akun YouTube-nya mendadak naik hingga 10,4 juta hanya dalam hitungan hari.

Dan kini, Tati mendadak muncul dan mengunggah video terbaru yang bertajuk 'Why I Did it ...'. Di sanalah ia memberikan penjelasan apa sebenarnya alasan ia membuat video tersebut dan bagaimana reaksinya atas kehebohan yang terjadi ini.

1. Alasan Tati

"Ini adalah usaha terakhirku untuk bicara dan bersuara lantang demi membangunkan seseorang yang sangat ku cintai, dan masih sampai saat ini, sebelum mereka pergi dan membuat kesalahan yang lebih serius lagi," tutur Tati sambil meneteskan air mata.

Jika sebelumnya Tati masih bisa menahan kesedihannya, kali ini emosinya benar-benar pecah hingga menangis di depan kamera. Lebih lanjut, Tati juga sempat menyampaikan pesan untuk para fansnya.

2. Jangan Benci James!

"Aku ingin kalian tahu, aku tidak membenci James Charles. Aku nggak mau kalian semua membencinya. Aku bahkan nggak bisa online sekarang. Sakit rasanya melihat seseorang yang kamu sayangi terseret dalam masalah yang dimulai dariku, dan aku pikir siapapun nggak pantas menerimanya," terang Tati.

Tati sama sekali tak menyangka jika dampak dari video BYE SISTER akan sedahsyat ini. Ia justru berpikiran kalau dirinya lah yang akan hancur saat video tersebut tersebar di internet. Akan seperti apa kelanjutan masalah ini? Kita tunggu saja!

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING